Tren Rambut 2019 ala Korea, dari Warna Hingga Perming Rambut Ikal Natural

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 26 Juni 2019 | 12:56 WIB
Tren Rambut 2019 ala Korea, dari Warna Hingga Perming Rambut Ikal Natural (instagram.com/samchic_official/)

Stylo.ID - Pengaruh tren kecantikan dari Korea yang menyebar tidak hanya di Indonesia dan Asia namun hingga ke seluruh dunia salah satunya yaitu tren rambut ikal natural.

Seperti yang diperkenalkan L'Oréal Prefessionnel mengenai tren rambut ala Korea yaitu Korea Oleoperm yang mendatangkan langsung tim penata rambut Internasional Jun Sic dari SAMCHIC Beauty and Head Spa, Korea di L'Oréal Academy DBS Bank Tower - 10th floor (25/06/19).

Nah, Stylovers, soal tren tatanan rambut ala Korea mulai dari warna hingga teknik keriting rambut ikal natural, Jun Sic sebagai CEO dari SAMCHIC Beauty and Head Spa, Korea, banyak menuturkan pengalamannya sebagai Internasional Hairdresser mengenai perkembangan perming.

Baca Juga: Rekomendasi Vitamin Rambut untuk Masalah Rambut Kering dan Rontok

Hasil penataan teknik Korean Oleoperm (PR L'Oréal Prefessionnel)

"Yang saat ini berkembang dalam Korea yaitu keriting berbasis volume. Karena dari itu dari SAMCHIC kita mengembangkan macam-macam volume perm seperti frizzy pirm, swan pirm, seperti itu," kata Jun Sic selaku CEO SAMCHIC.

Pada dasarnya, rambut orang Asia banyak yang tipenya lurus, tipis, dan ada juga yang mengembang.

Baca Juga: 5 Style Hijab Remaja Kekinian yang Gampang Dicontek Sebagai Daily Outfit

Press Conference L'Oréal Prefessionnel Korean Oleoperm (PR L'Oréal Prefessionnel)

Untuk mengatasi supaya rambut tidak terlihat lepek, dikembangkanlah teknik untuk menambah volume rambut namun tidak terlihat seperti dikeriting.