JFwSERIES Ramadan Fashion Festival Gelar Fashion Show Fashionlink Menampilkan Koleksi Terbaru NORE

By Grace Kencana Pranata, Senin, 10 Juni 2019 | 14:12 WIB
JFwSERIES Ramadan Fashion Festival Gelar Fashion Show Fashionlink Menampilkan Koleksi Terbaru NORE (Grace Kencana Pranata)

Stylo.ID – Dalam suasana Ramadan, Jakarta Fashion Week Series menghadirkan Fashion Festival dengan menggelar rangkaian fashion show merek busana lokal yang tergabung dalam fashionlink.

Salah satu merek busana lokal yang tampil dalam fashion show JFwSeries Ramadan Fashion Festival yaitu NORE, yang memamerkan koleksi terbarunya pada fashion show yang diselenggarakan di Gandaria City (9/6/2019).

Gaya simpel namun tetap elegan masih menjadi ciri khas dari busana yang dipamerkan NORE di depan khalayak pada fashion show JFw Ramadan Series 2019.

Baca Juga: Jakarta Fashion Week 2019 : Tren Warna Rambut Colorful dan Layer Mendominasi Pengunjung JFW

Para muse yang berjalan memamerkan koleksi terbaru NORE dalam JFwSeries Ramadan Fashion Festival Fashionlink Fashion Show (Grace Kencana Pranata)

“Pada koleksi ini memang enggak terlalu menampilkan nuansa Ramadan, kita balik lagi ke basic tapi masih bisa dipakai ke semua acara,” ungkap Nita selaku tim marketing NORE.

Pemilihan bahan utama dalam koleksi NORE yang ditampilkan dalam fashion show tersebut masih menggunakan bahan scuba, suede, dan juga katun.

Baca Juga: Blibli.com Gandeng Lima Desainer Lokal Ternama di Ajang JFW 2019