Giordano Luncurkan Koleksi Lebaran 2019 dengan Menggandeng Iwet Ramadhan

By Grace Kencana Pranata, Senin, 27 Mei 2019 | 10:42 WIB
Giordano Luncurkan Koleksi Lebaran 2019 dengan Menggandeng Iwet Ramadhan (PR Giordano)

Stylo.ID - Menyambut Lebaran 2019, Giordano luncurkan busana dengan sentuhan batik yang menggandeng desainer batik Indonesia Iwet Ramadhan.

Tetap mengangkat keistimewaan linen pada kampanye tahun ini, Iwet Ramadhan, seorang penggiat budaya, desainer batik, dan penyiar radio ini digandeng Giordano karena keseriusannya melestarikan batik dan filosofi di setiap guratannya.

“Kita butuh harapan, sudah terlalu lama kita beradu argument, mempertahankan pendapat, berdebat tanpa ujung. Waktunya untuk kembali berkumpul, bersatu, dengan seluruh kerabat dalam suasana damai penuh cinta,” Iwet Ramadhan.

Baca Juga: Koleksi Busana Batik Tenun Songket Gaya Modern dalam Fashion Show Pesona Wastra Adati

Tidak hanya merancang motif batik, Iwet Ramadhan sebagai desainer batik juga menulis buku, membuat video seri yang diunggah di Youtube tentang cerita dan filosofi batik, juga mengajarkan Ibu Rusun membuat batik.

Koleksi Giordano untuk Lebaran 2019 dengan sentuhan Batik Pekalongan yang didesain oleh Desainer Batik Iwet Ramadhan (PR Giordano)

Keseriusan Iwet Ramadhan dalam melestarikan batik itulah yang membuat Giordano menggandeng Iwet untuk mengangkat batik lokal Indonesia dalam koleksi busana Lebaran 2019.

Baca Juga: Kartini Festival 2019, Rangkaian Acara Inspiratif Sekaligus Mengenal BatikGiordano kembali menunjukkan eksistensinya di nusantara melalui kampanye khusus di momen lebaran tahun ini, dengan mengusung tema kembali ke fitri yang menjadi inti dan semangat Idul Fitri, Giordano memunculkan tema ''Enlightening Love'' pada produk terbarunya.