Layaknya Gadis Bali, Penampilan Memukau Syahrini di Atas Panggung Banjir Pujian

By Ristiani Theresa, Jumat, 17 Mei 2019 | 11:19 WIB
Mengintip penampilan memukau Syharini diatas panggung terlihat layaknya gadis Bali yang banjir pujian (instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID - Penampilan Syahrini memang tak pernah luput dari perhatian publik ya Stylovers.

Selain koleksi fashion itemnya yang mewah, setiap gaya busana yang dikenakan oleh istri Reino Barack pun tak kalah menarik untuk dibahas.

Nah, seperti halnya gaya busana memukau Syahrini saat tampil di acara pembukaan sebuah toko oleh-oleh terkenal di Bali.

Baca Juga : Total Harga Sepaket Fashion Item Mewah Syahrini saat Hadiri Ultah Sahabat Capai Miliaran Rupiah!

Penampilan memukau Syharini diatas panggung terlihat layaknya gadis Bali yang banjir pujian (instagram.com/soeryarizky)

Menurut pantauan Stylo.ID, pelantun lagu "Cintaku Kandas" itu terlihat tampil mengenakan headpiece layaknya perempuan Bali.

Headipece berupa aksesori berbentuk bunga sandat berwarna emas yang disusun tinggi diatas kepalanya, itu tampak membuat penampilannya kali ini lebih terlihat anggun dan elegan.

Baca Juga : Dikira Salah Kostum, Syahrini Hadiri Ulang Tahun Rekan Sosialita Bergaya Kasual Tetap Mewah dengan Aksesori Milyaran Rupiah

Penampilan memukau Syharini diatas panggung terlihat layaknya gadis Bali yang banjir pujian (instagram.com/princessyahrini)

Menambah pesona kecantikannya malam itu, paduan makeup flawless yang natural pun menjadi pilihannya.

Baca Juga : Luput dari Perhatian, Anak Hotman Paris Ternyata Tenteng Tas Mewah Harga Fantastis saat Hadiri Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack

Eitss... tapi nggak cuma itu lho Stylovers, Syahrini juga terlihat tampil anggun dalam balutan busana brokat bernuana warna hitam dan emas.