Jarang Terekspos, Koleksi Tas Mahal Marshanda Sukses Jadi Sorotan Saat Tampil Seksi di Bali

By Dinda Tiara Alfianti, Sabtu, 27 April 2019 | 12:41 WIB
Jarang terekspos, koleksi tas mahal Marshanda sukses jadi sorotan saat dirinya liburan ke Bali (instagram.com/marshanda99)

Stylo.ID - Jarang terekspos, koleksi tas mahal Marshanda sukses jadi sorotan saat dirinya liburan ke Bali beberapa waktu lalu.

Menjadi seorang artis, nampaknya menjadi hal yang sangat wajib bagi Marshanda untuk melengkapi penampilannya dengan koleksi tas mahal agar tampak makin stylish dan elegan.

Sebut saja saat dirinya liburan ke Bali beberapa waktu lalu, Marshanda tampak memamerkan gaya stylishnya saat mengenakan salah satu koleksi tas mahal miliknya.

Baca Juga : Pengakuan Terjujur Aurel Hermansyah Soal Sederet Koleksi Tas Mahal Miliknya, Sempat Dilarang Ashanty?

Di akun Instagram pribadinya, terlihat Marshanda memamerkan potret modisnya saat liburan di Bali dan mengenakan tas branded mewah yang bikin netizen gagal fokus.

Seperti yang Dinda Stylo.ID amati di akun Instagram pribadinya memang penampilan yang seksi dan modis kerap dipamerkan oleh Marshanda nih, Stylovers.

Termasuk juga dengan penampilan Marshanda saat liburan di Bali beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Dari Syahrini Hingga Maia Estianty, Ini 5 Artis Indonesia yang Punya Tas Mahal Seharga Miliaran Rupiah!

Dalam foto tersebut terlihat Marshanda yang tampil modis dalam balutan busana simpel yang dipilihnya saat liburan di Bali.

Penampilan Marshanda terlihat stylish dengan pilihan paduan hot pants dan crop top yang dikenakannya.

Kesan yang seksi dan modis terlihat karena desain ruffle dan potongan yang lebar dan memperlihatkan bagian dada Marshanda di foto tersebut.

Marshanda terlihat stylish dengan pilihan paduan hot pants dan crop top sambil bawa tas mahal (instagram.com/marshanda99)