Seksinya Nikita Mirzani Pakai Kebaya Modern dan Rok Batik Belahan Tinggi di Hari Kartini

By Ristiani Theresa, Minggu, 21 April 2019 | 14:55 WIB
Melihat penampilan seksi Nikita Mirzani saat pakai kebaya modern di Hari Kartini yang begitu mencuri perhatian (instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Stylo.ID - Deretan artis ibu kota tampak memamerkan potret penampilannya memakai busana kebaya di Hari Kartini yang bertepatan dengan hari ini.

Menurut pantauan Stylo.ID, Nikita Mirzani pun tak ketinggalan memamerkan potret penampilannya saat mengenakan kebaya modern.

Nah, menariknya nih Stylovers, artis berusia 33 tahun itu terlihat tampil dengan model kebaya modern seksi yang begitu mencuri perhatian.

Baca Juga : Gaya Nikita Mirzani dan Jessica Iskandar Saat Pakai Sepatu Kembar Belasan Juta Rupiah

Penampilan seksi Nikita Mirzani saat tampil bergaya grunge dengan paduan makeup bold yang memikat (instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Yup! Diketahui dari postingan terbaru di akun instagramnya, Artis yang akrab disapa Niki itu tampak mengenakan kebaya modern model illusion.

Tak hanya itu, ia juga tampak memadukanya dengan rok batik dnegan belahan tinggi yang potongannya hampir pada sebatas pangkal paha.

Wah...penasaran kan seperti apa penampilannya?

Baca Juga : Gaya Modis Nikita Mirzani Pakai Koleksi Tas Mewah Harga Mencapai Setengah Miliyar Rupiah

Yuk lihat!

Penampilan seksi Nikita Mirzani saat pakai kebaya modern di Hari Kartini yang begitu mencuri perhatian (instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Nikitamirzanimawardi_17 "Selamat hari kartini..."