Belanja Sepatu Via Online Tapi Kekecilan? Coba Ikuti Trik Ini Biar Muat yuk!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 28 Maret 2019 | 12:02 WIB
Belanja sepatu via online tapi malah kekecilan? Coba ikuti trik ini biar muat yuk! (Freepik.com)

Stylo.ID - Belanja online menjadi salah satu hobi baru bagi wanita agar lebih mudah mendapatkan berbagai fashion item impian.

Kemudahan berbelanja di mana saja dan kapan saja hanya lewat jari sudah menjadi tren gaya hidup baru.

Seperti ada tantangan tersendiri dalam memilih dan membeli barang via online di gadget, apalagi jika ditambah dengan diskon. Hmmm.. dijamin belanja makin terasa semangat, dong? Hehehe…

Baca Juga : Cara Baru Belanja Online Tanpa Harus Takut Salah Pilih Barang

Selain baju, produk sepatu dengan harga miring dan model yang lagi menjadi tren merupakan salah satu barang yang banyak dicari para online shopper.

Yap, apalagi jika sepatu yang kita cari hanya bisa didapatkan via online karena jumlah yang terbatas atau karena mereknya yang tidak masuk di Indonesia.

Ok, tapi pernahkah kamu mengalami momen di mana sepatu yang kamu beli di salah satu situs belanja ukurannya terlalu kecil? Kalau Dinda Stylo.ID sih, pernah, hehehe…

Baca Juga : Ratusan Produk Lokal Siap Hiasi Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018

Awalnya pasti langsung merasa bete, kesal dan menyesal karena nggak berhati-hati saat memilih ukuran dan memastikan bahwa pilihann kita tepat.

Terus, bagaimana, dong?

Baca sampai habis, ya, Stylovers, karena Dinda Stylo.ID sudah merangkum tips bagaimana menyiasati ukuran sepatu yang kekecilan atau kesempitan karena belanja via online, cusss dicoba…..

Baca Juga : Situs Belanja Online Onmezzo.com Hadirkan Produk Eksklusif dari Brand-Brand Ternama