Sederet Inspirasi Makeup Favorit Supermodel Gigi Hadid yang Simpel dan Mudah Ditiru, Cocok untuk Sehari-Hari!

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 27 Maret 2019 | 15:29 WIB
Sederet Gaya Makeup Favorit Supermodel Gigi Hadid Simpel dan Mudah Ditiru, Cocok untuk Sehari-Hari! (Stylecaster)

Stylo.ID - Sederet gaya makeup favorit supermodel Gigi Hadid bisa menjadi salah satu inspirasi yang cocok untuk kamu pilih agar tampil lebih maksimal.Setiap wanita pasti memiliki gaya makeup yang selalu menjadi andalan mereka setiap akan keluar rumah atau saat akan beraktivitas.Termasuk juga bagi supermodel Gigi Hadid yang selalu diwajibkan dengan gaya makeup yang selalu memesona di hadapan orang banyak karena profesinya.

Baca Juga : Tips Memilih Makeup Sesuai Warna Kulit dari MUA Archangela Chelsea, Wajib Coba Biar Hasilnya Nggak BelangNamun, Gigi Hadid mempunyai ciri khas yang unik pada gaya makeupnya dan membuat ciri khas tersendiri pada pulasana makeupnya.Penasaran seperti apa? Berikut gaya makeup favorit Gigi Hadid yang bisa kamu tiru untuk inspirasi makeup sehari-hari, simak yuk!1. Gaya Makeup Favorit Supermodel Gigi Hadid Simpel dan Mudah Ditiru - Wing eyeliner

Wing eyeliner ala Gigi Hadid (Maybelline.com)
Bagian mata selalu menjadi riasan yang paling penting bagi seorang Gigi Hadid untuk menciptakan tampilan makeup yang memesona.Seperti dengan membuat wing eyeliner pada bagian matanya untuk membuat makeup dengan warna natural yang dikenakannya tampil lebih chic.

Baca Juga : Trik Makeup untuk Menyiasati Bentuk Pipi Chubby ala Beauty Vlogger Lizzie Parra2. Gaya Makeup Favorit Supermodel Gigi Hadid Simpel dan Mudah Ditiru - Tambahan lipstik glitter

Lipstik glitter favorit Gigi Hadid (Pinterest)
Pulasan lipstik juga bisa membuat tampilan makeup kamu terlihat menarik perhatian seperti Gigi Hadid.Wanita berusia 23 tahun ini tampak sangat memesona dengan pulasan lipstik glitter pada bibirnya.