Makeup Korea CLIO Professional Meresmikan Toko Global Pertama di Indonesia

By Mreizghi Alvio Linchia, Jumat, 8 Maret 2019 | 18:35 WIB
Makeup Korea CLIO Professional Meresmikan Toko Global Pertama di Indonesia (instagram.com/clio_official)

Stylo.ID - Pencinta makeup Korea atau K-Beauty kini boleh berbahagia. Pasalnya, makeup Korea CLIO Professional meresmikan toko global pertama di Indonesia!

Hadir pertama kali di Indonesia sejak tahun 2017, brand yang telah berkiprah selama 25 tahun ini memilih Indonesia sebagai negara pertama untuk mendirikan toko global mereka.

instagramable spot di toko global CLIO Professional di SOGO Kota Kasablanka, Jakarta Selatan (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)

Hal ini didasari antusiasme, permintaan dan kebutuhan wanita Indonesia yang tinggi terhadap makeup Korea CLIO Professional.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Produk Skincare Korea yang Mampu Membuat Kulit Wajah Glowing

Toko global pertama CLIO Professional hadir di SOGO Mall Kota Kasablanka Ground Floor, Jakarta Selatan, ini diresmikan pada hari Jumat (8/3/2019).

Rangkaian lipstik andalan CLIO Professional Rouge Heel Velvet (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)

Leanne Yoo selaku Director of CLIO Professional turut hadir dalam acara ini.

"Sejak 2017, kami telah hadir di Sephora dan online hingga kini sudah kuat posisinya di Indonesia dan semakin besar. Hal inilah yang mendasari kami untuk buka toko global pertama di Indonesia. Kedepannya akan lebih banyak lagi toko yang dibuka," ujar Leanne Yoo.

Baca Juga : Brand Asal Korea CLIO, Hadirkan Rouge Heel Velvet dan Prism Air Shadow Sparkling di Hari Kasih Sayang

CLIO Professional adalah sebuah makeup brand dengan kualitas terbaik untuk konsumen yang menginginkan kecantikan 'sempurna' namun dengan kosmetik yang mudah digunakan.

Rangkaian eyeshadow CLIO Professional (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)