Stylo.ID - Brand asal Korea, CLIO Professional kembali meluncurkan produk makeup baru berupa yaitu Rouge Heel Velvet dan Prism Air Shadow Sparkling.
Peluncuran produk barunya ini merupakan bentuk kampanye CLIO Professional untuk mengajak perempuan Indonesia agar lebih mencintai diri sendiri yang juga bertepatan dengan hari kasih sayang yaitu 14 Februari 2019.
Heidi Felicia selaku Business Unit Manager Luxasia Indonesia mengungkapkan bahwa CLIO Professional memahami bahwa Valentine hari untuk mengungkapkan kasih sayang kepada orang lain. Namun, CLIO melihat bahwa hal tersebut bisa dimulai dengan mencintai diri sendiri.
Baca Juga : Brand Kosmetik CLIO Hadirkan Produk Lip Tint Baru Bertajuk
Menyambung pernyataan sebelumnya, CLIO Professional juga berharap dengan kecintaan perempuan Indonesia terhadap dirinya sendiri, hal tersebut bisa berdampak positif juga terhadap orang lain di sekitarnya, Stylovers.
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Cara Benar Membersihkan Dispenser Agar Kualitas Air Minum Terjaga, Mama Milenial Wajib Tahu!
KOMENTAR