4 Pilihan Skincare Untuk Jenis Kulit Sensitif ala Nadia Purwoko Miss Grand Indonesia 2018

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 6 Maret 2019 | 18:37 WIB
4 Pilihan Skincare Untuk Jenis Kulit Sensitif ala Nadia Purwoko Miss Grand Indonesia 2019 (instagram.com/nadiapurwoko/)

Stylo.ID – Tingkat sensitivitas kulit orang yang berbeda, membuat Miss Grand Indonesia 2018 Nadia Purwoko mencoba berbagai merek skincare untuk jenis kulit sensitif.

Miss Grand Indonesia 2018 Nadia Purwoko mengaku telah mencoba berbagai macam skincare mulai dari kategori yang bisa dibeli di drugstore hingga kosmetik high end untuk kulit sensitifnya.

Dijumpai Cece Stylo.ID di bilangan Jakarta (4/3), Nadia Purwoko menceritakan produk apa saja yang ia gunakan untuk merawat kulitnya yang sensitif.

Nah, kira-kira apa saja 4 produk perawatan kulit sensitif ala Nadia Purwoko Miss Grand Indonesia 2018? Yuk, simak selengkapnya.

Baca Juga : Merawat Kulit Sensitif Setelah Berjemur ala Nadia Purwoko

Nadia Puwoko Miss Grand Indonesia 2018, ditemui Cece Stylo di bilangan Jakarta (4/3) (Grace Kencana Pranata/ Stylo.id)

“Karena aku kulitnya sensitive, jujur aku enggak terlalu banyak pakai produk. Sabun cuci muka aku pakai Jhonson and Jhonson yang Head Top to Toe Wash,” ungkap Nadia Purwoko tentang produk pertama yang ia pakai untuk merawat kulitnya sensitif.

Jhonson and Jhonson yang Head Top to Toe Wash pilihan sabun cuci muka Nadia Purwoko yang memiliki kulit wajah sensitif (watsons.com.my)

Baca Juga : Nadia Purwoko Ungkap Pakai Sabun Bayi Sebagai Facial Wash Untuk Wajah Sensitif