Filler Bibir Ala Jessica Iskandar: Manfaat, Risiko, dan Kisaran Harga di Indonesia

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 4 Maret 2019 | 10:58 WIB
Filler Bibir Ala Jessica Iskandar: Manfaat, Risiko, dan Kisaran Harga di Indonesia (Aestheticsjournal.com)

Stylo.ID - Filler bibir ala Jessica Iskandar kini menjadi salah satu tren kecantikan yang banyak diminati oleh para wanita.Berbagai cara dilakukan oleh para wanita untuk membuat penampilannya jadi lebih maksimal, termasuk filler bibir yang juga pernah dilakukan oleh Jessica Iskandar.Seperti yang Dinda Stylo.ID lansir dari Tribunnews.com, Jessica Iskandar termasuk salah satu selebriti Tanah Air yang pernah melakukan filler bibir pad tahun 2018 lalu.

Baca Juga : Kisaran Harga Perawatan Suntik Filler dan Botox di Klinik Kecantikan di Jakarta dari Pakar EstetikaBukan hanya Jessica Iskandar, ternyata filler bibir juga menjadi cara cantik yang juga dilakukan oleh artis Hollywood Kylie Jenner untuk membuat bibirnya jadi lebih bervolume dan lebih seksi.

Jessica Iskandar jadi salah satu selebriti yang pernah melakukan filler bibir (Instagram Jessica Iskandar)
Sosok selebriti tersebut akhirnya membuat filler bibir menjadi tren kecantikan yang cukup digandrungi oleh para wanita.Nah, untuk kamu yang juga tertarik dan penasaran dengan filler bibir mulai dari manfaat, risiko dan kisaran harga filler bibir di Indonesia, coba simak ulasan Dinda Stylo.ID kali ini yuk, Stylovers.

Baca Juga : Amankah Menghilangkan Kantung Mata dengan Suntik Filler? Ini Penjelasan Dokter EstetikaApa itu filler bibir?Seperti yang dijelaskan oleh dr Luciana Hendrawan, M.Kes, dokter estetika di Beauderm Aesthetic Clinic, filler bibir kini menjadi salah satu cara bagi wanita untuk membuat tampilan bibirnya jadi lebih memesona."Filler bibir merupakan sebuah metode yang bertujuan untuk memberikan perubahan pada kontur bibir seseorang. Caranya dengan menyuntikkan gel khusus ke dalam bibir," ungkap dr Luciana Hendrawan, M.Kes yang diwawancarai Dinda Sstylo.ID beberapa waktu lalu.

Penjelasan tentang filler bibir menurut Dokter Luciana Hendrawan (Foto Dinda Stylo.ID)
Gel yang digunakan untuk filler bibir umumnya dipakai hampir di seluruh dunia adalah gel yang disebut asam hyaluronat (AH).

Baca Juga : Botox Versus Filler, Lebih Bagus Mana Hasilnya? Ini Penjelasan Dokter EstetikaProses filler bibir juga terbilang singkat banget nih, Stylovers, kamu hanya perlu melakukan dua tahapan di klinik kecantikan yang kamu pilih untuk mendapatkan bentuk bibir yang cantik."Sebelumnya kita lakukan anastesi selama 30 menit, agar bibir pasien lebih kebal dan tidak sakit saat disuntik jarum. Selanjutnya, baru dilakukan penyuntikan," kata dokter Luciana Hendrawan.