Kolaborasi Wardah dengan 2 Desainer Modest Fashion Dian Pelangi dan Itang Yunasz dalam Ajang New York Fashion Week 2019 The Shows

By Annisa Suminar, Kamis, 21 Februari 2019 | 18:21 WIB
Kolaborasi Wardah dengan 2 desainer modest fashion Dian Pelangi dan Itang Yunasz dalam ajang New York Fashion Week 2019 The Shows (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Stylo.ID - Kolaborasi Wardah dengan 2 desainer modest fashion Dian Pelangi dan Itang Yunasz dalam ajang New York Fashion Week (NYFW) The Shows berhasil mencuri perhatian publik.

Pasalnya, kolabrasi Wardah dengan 2 desainer modest fashion Dian Pelangi dan Itang Yunasz dalam ajang NYFW The Shows ini sekaligus memperkenalkan koleksi busana muslim di mata dunia.

Nggak bisa dipungkiri kalau kolaborasi Wardah dengan 2 desainer modest fashion Dian Pelangi dan Itang Yunasz dalam ajang NYFW The Shows sukses mendapat antusias warga di sana.

Baca Juga : Inspirasi Tren Fashion dari Street Style New York Fashion Week Fall 2019

Kolaborasi Wardah dengan 2 desainer modest fashion Dian Pelangi dan Itang Yunasz dalam ajang NYFW The Shows (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Wardah kembali berpartisipasi untuk ketiga kalinya dalam panggung mode internasional yaitu (NYFW) 2019 The Shows “Indonesian Diversity” pada tanggal (7/2/2019).

Dengan mengajak Dian Pelangi dan Itang Yunasz selaku desainer modest fashion diharapkan dapat membawa nama Indonesia lebih dikenal.

Dian Pelangi dan Itang Yunasz merupakan dua desainer Indonesia yang memiliki fokus pada koleksi siap pakai modest wear.

Baca Juga : Kompilasi Tren Busana dari New York Fashion Week Fall 2019

Kolaborasi Wardah dengan desainer Modest Fashion Dian Pelangi dan Itang Yunasz (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Pada tahun 2018 yang lalu, mereka berdua mendapat apresiasi secara internasional dari Metropolitan Museum of Art di New York dan berkesempatan untuk melakukan pameran di de Young Museum untuk “Contemporary Muslim Fashions”.

“Hal tersebutlah yang juga menjadi salah satu alasan kenapa kami, memilih Dian Pelangi dan Itang Yunasz, misi yang lebih luas lagi adalah melalui panggung ini kami ingin menyampaikan bahwa Wardah mendukung Indonesia untuk siap menjadi pusat tren busana muslim,” Ujar Elsa Maharani selaku Manager Public Relations Wardah.