Ivan Gunawan Menampilkan Koleksi KUROBA di Pekan Peragaan Busana Doraemon MODO 2019

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 14 Februari 2019 | 13:35 WIB
Ivan Gunawan Menampilkan Koleksi KUROBA di Pekan Peragaan Busana Doraemon MODO 2019 (Grace Kencana Pranata/ foto: Tim Muara Bagdja)

Stylo.ID – Perancang busana Ivan Gunawan menampilkan Koleksi KUROBA di Pekan Peragaan Busana Doraemon MODO 2019 di Grand Indonesia (13/2).

Dalam koleksi KUROBA di MODO 2019, Ivan Gunawan berkolaborasi dengan desainer aksesoris kenamaan di Tanah Air yaitu Rinaldy Yunardi.

Menjadi pembukaan pada Pekan Peragaan Busana Doraemon MODO 2019, pada koleksi KUROBA, Ivan Gunawan menampilkan 30 set koleksi rancangan busana.

Baca Juga : Pekan Peragaan Busana Doraemon, MODO 2019 Gandeng Perancang Busana Indonesia

Koleksi KUROBA by Ivan Gunawan di Pekan Peragaan Busana Doraemon MODO 2019 (Grace Kencana Pranata/ foto: Tim Muara Bagdja)

30 Set rancangan busana koleksi KUROBA terdiri dari 25 busana wanita dan lima busana pria.

“Pesan yang dititipkan pada sajian kartun Doraeman meliputi  Hope, Friendship, Love, dan Family. Karakter yang sama kami dapati dalam diri Ivan Gunawan yang dikenal sebagai perancang busana multi talenta yang ramah, penuh keyakinan, cinta kasih, dan fokus pada keluarga,” ungkap  Helena Irma K. Tegoeh, Direktur AI Indonesia, alasan memilih Ivan Gunawan menjadi desainer pembuka MODO 2019.

Baca Juga : Jadi Calon Menantu Maia Estianty, Ini Gaya Makeup Natural Alyssa Daguise

Koleksi KUROBA by Ivan Gunawan di Pekan Peragaan Busana Doraemon MODO 2019 (Grace Kencana Pranata/ foto: Tim Muara Bagdja)