Jadi Pelopor Kosmetik Halal, Wardah Kampanyekan Halal dari Awal

By Annisa Suminar, Selasa, 22 Januari 2019 | 15:05 WIB
Jadi Pelopor Kosmetik Halal,, Wardah Kampanyekan Halal dari Awal (Stylo.ID/Annisa Suminar)

Stylo.ID - Jadi pelopor kosmetik halal, Wardah kampanyekan Halal dari Awal kepada para masyarakat khususnya wanita di Indonesia.

Tak hanya itu, jadi pelopor koemstik halal, Wardah kampanyekan Halal dari Awal sekaligus mengajak masyarakat untuk memahami pentingnya menggunakan produk halal.

Jadi pelopor kosmetik halal, Wardah kampanyekan Halal dari Awal juga merupakan bentuk untuk mendorong perkembangan industri kecantikan halal dalam negeri.

"Kampanye Halal dari Awal dari Wardah ini kembali dilaksanakan yang merupakan ajakan untuk masyarakat agar menggunakan produk halal dan ingin mendukung perkembangan kecantikan halal di Indonesia," ucap Shabrina Salsabilla selaku Brand Manager Wardah Cosmetics saat ditemui di Kembang Goela Restaurant, Jakarta, Selasa (22/01).

Baca Juga : Daftar Harga Wardah Acne Series, Bye Bye Jerawat !

Berdiri sejak tahun 1995, Wardah telah memantapkan diri sebagai merek kosmetik halal ketika konsep tersebut belum dikenal masyarakat luas.

Jadi Pelopor Kosmetik Halal,, Wardah Kampanyekan Halal dari Awal (Stylo.ID/Annisa Suminar)

Melalui edukasi berkelanjutan mengenai kosmetik halal, inovasi, serta kerja sama dengan sosok-sosok brand ambassador yang inspiratif, Wardah berhasil menjadi merek Indonesia pertama yang masuk dalam kategori Global Fastest Growing Brand 2014 – 2015.

Sejak 2016, Wardah juga secara konsisten terus mendapatkan Halal Award dari LPPOM MUI, baik untuk kategori kosmetik maupun sampo dan perawatan rambut.

Baca Juga : Daftar Lengkap Harga Skincare Wardah Lightening Series Cleansing

Selain itu, World Halal Council telah menobatkan Wardah sebagai pelopor merek kosmetik halal Indonesia sejak tahun 1999.

Mulai dari proses pengembangan hingga produksi, Wardah mengutamakan kualitas dan faktor halal produk.