Tren Fashion Imlek 2019 dari Desainer Lily Meliani : Model, Motif, Warna Cheongsam

By Mreizghi Alvio Linchia, Senin, 14 Januari 2019 | 18:09 WIB
Tren Fashion Imlek 2019 dari Desainer Lily Meliani : Model, Motif, Warna (instagram.com/@madame_rabbit_official)

Stylo.ID - Tahun Baru Cina atau yang disebut Imlek, menjadi momen penting untuk para peranakan Tionghoa di seluruh dunia.

Nggak luput, bagaimana tren fashion Imlek 2019 tahun ini? Ternyata, tren fashion Imlek 2019 nggak melulu gaya tradisional.

Desainer Lily Meliani menuturkan tren fashion Imlek 2019 baik dari model, motif, dan warna, berikut laporan Chia Stylo.ID.

Baca Juga : Tren Makeup Tahun Baru Imlek 2019, Warna Apa yang Jadi Tren?

#Tren Fashion Imlek 2019 dari Desainer Lily Meliani : Model, Motif, Warna - Cheongsam Kebaya

Tren Fashion Imlek 2019 dari Desainer Lily Meliani : Model, Motif, Warna - Cheongsam Kebaya (instagram.com/@madame_rabbit_official)

Melalui telepon, Chia Stylo.ID bertanya pada desainer Lily Meliani tentang model baju apa yang jadi tren fashion Imlek 2019.

"Kebanyakan pelanggan saya mintanya cheongsam atau modelnya modern tapi kerahnya model Mandarin Collar," ujar Lili Meliani.

Lily menambahkan, model baju Imlek kian beragam namun tetap ada unsur yang tak bisa ditinggalkan seperti warna merah dan gaya yang elegan.

"Ada juga yang pakai kebaya, cheongsam kebaya dan dress. Kalau acara resmi pakai cheongsam, kalau anak muda bisa pakai jumpsuit," tutur Lily Meliani.

Baca Juga : Tren Aksesori 2019 dengan Jepit Rambut 90-an ala Idol KPop Kim Hyuna eks 4Minute