Stylo.ID - Memasuki momen pergantian tahun, mungkin banyak dari Stylovers yang punya resolusi baru, misalnya gaya berpakaian yang baru.
Untuk Stylovers yang menyukai gaya santai dan nyaman, kamu tetap bisa tampil modis dan stylish kok dengan perpaduan fashion items yang tepat.
Sebagai inspirasi, Stylovers bisa menilik gaya dari koleksi akhir tahun Ree Indonesia, sebuah merk fashion lokal berbasis retail, yang mengusung konsep gaya 'Casually Fabulous'.
Baca Juga : Bocoran Rumitnya Proses Pembuatan Sepatu Custom yang Dijual di Instagram dari Pemilik Label Prugna Shoes
"Di Ree Indonesia, saya menyediakan pilihan baju basic yang mudah dipadu-padan dengan fashion items lainnya, karena saya terinspirasi dari kebutuhan para pelanggan saya yang kebanyakan wanita aktif, dimana mereka harus berpenampilan menarik dan fashionable setiap hari," ujar Riana Bismarak, CEO Ree Indonesia.
Ketika ditemui Chia Stylo.ID di Hotel Shangrila, Jakarta, Riana yang juga merupakan CEO dari BelowCepek.com ini mengungkapkan koleksi terbaru ini dibuat karena antusiasme masyarakat sejak produknya dijual di Jakarta Fashion Week 2014.
Rata-rata baju yang dipamerkan di koleksi terbaru untuk akhir tahun ini, Ree memakai bahan katun yang nyaman dan sejuk, cocok banget dengan cuaca tropis Indonesia.
Baca Juga : Tren Fashion 2019, Sepatu Wedding Custom Ini Jadi Best Seller di Instagram
Pada sequence pertama, terlihat macam-macam gaya padupadan kemeja putih basic berlengan panjang dengan beragam bawahan dan outer.
Misalnya saja, kemeja putih dengan baggy pants, kemeja putih dengan rok A-Line abu-abu, hingga celana kulot.
Meski mengunggulkan gaya basic atau dasar, Ree Indonesia juga nggak takut untuk bermain warna. Terlihat warna-warna bold seperti biru tua, merah, hijau dipadu dengan beragam motif misalnya polkadot, zigzag dan kotak-kotak atau plaid.
Baca Juga : Deretan Putri Kerajaan yang Pernah Pakai Busana Kembar, Ada Kate Middleton dan Meghan Markle!
"Warnanya berani tapi nggak serius banget, kok. Tetap playful dan nyaman digunakan pastinya," tambah Riana.
Ada alasan nggak sih, kenapa warna bold yang dipilih disamping warna dengan tone lembut yang digemari masyarakat?
"Saya personally nggak suka warna pastel, ya. Saya juga melihat kebanyakan pelanggan saya adalah wanita aktif yang nggak feminin banget juga, yang berkarakter, hahaha," katanya.
Baca Juga : Prediksi Tren Fashion 2019 Model Celana Bottom Ruffle yang Kekinian
Mengingat Ree Indonesia adalah merk fashion berbasis retail, pasti selalu ada yang baru dalam koleksi Ree Indonesia setiap 2 minggu sekali.
"Setiap diluncurkan ada 5 sampai 6 lusin, saya belajar kalau di online nggak boleh terlalu lama edging karena setiap orang cenderung browsing setiap harinya. Nah, koleksi akhir tahun ini sendiri akan terus dijual sampai bulan Januari," jelas Riana.
Untuk harganya, koleksi ini dibanderol dari harga Rp 100.000 hingga Rp699.000. Dengan koleksi ini, Riana percaya, wanita Indonesia kedepannya bisa bangga memakai produk Indonesia. (*)