Inspirasi Gaya Fashion Akhir Tahun yang Santai nan Modis dari Ree Indonesia

By Mreizghi Alvio Linchia, Senin, 17 Desember 2018 | 11:46 WIB
Inspirasi Gaya Akhir Tahun yang Santai nan Modis dari Ree Indonesia (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)

Stylo.ID - Memasuki momen pergantian tahun, mungkin banyak dari Stylovers yang punya resolusi baru, misalnya gaya berpakaian yang baru.

Untuk Stylovers yang menyukai gaya santai dan nyaman, kamu tetap bisa tampil modis dan stylish kok dengan perpaduan fashion items yang tepat.

Sebagai inspirasi, Stylovers bisa menilik gaya dari koleksi akhir tahun Ree Indonesia, sebuah merk fashion lokal berbasis retail, yang mengusung konsep gaya 'Casually Fabulous'.

Baca Juga : Bocoran Rumitnya Proses Pembuatan Sepatu Custom yang Dijual di Instagram dari Pemilik Label Prugna Shoes

"Di Ree Indonesia, saya menyediakan pilihan baju basic yang mudah dipadu-padan dengan fashion items lainnya, karena saya terinspirasi dari kebutuhan para pelanggan saya yang kebanyakan wanita aktif, dimana mereka harus berpenampilan menarik dan fashionable setiap hari," ujar Riana Bismarak, CEO Ree Indonesia.

Ketika ditemui Chia Stylo.ID di Hotel Shangrila, Jakarta, Riana yang juga merupakan CEO dari BelowCepek.com ini mengungkapkan koleksi terbaru ini dibuat karena antusiasme masyarakat sejak produknya dijual di Jakarta Fashion Week 2014.

Gaya padu padan kemeja putih basic Ree Indonesia dengan berbagai bawahan di Hotel Shangrila pada Jum (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)

Rata-rata baju yang dipamerkan di koleksi terbaru untuk akhir tahun ini, Ree memakai bahan katun yang nyaman dan sejuk, cocok banget dengan cuaca tropis Indonesia.

Baca Juga : Tren Fashion 2019, Sepatu Wedding Custom Ini Jadi Best Seller di Instagram

Pada sequence pertama, terlihat macam-macam gaya padupadan kemeja putih basic berlengan panjang dengan beragam bawahan dan outer.

Misalnya saja, kemeja putih dengan baggy pants, kemeja putih dengan rok A-Line abu-abu, hingga celana kulot.

Inspirasi Gaya Akhir Tahun yang Santai nan Modis dari Ree Indonesia (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)