Hal yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Mencoba Filler Menurut Dokter Estetika

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 13 Desember 2018 | 07:20 WIB
Hal yang perlu kamu tahu sebelum mencoba filler menurut dokter estetika (Freepik.com)

Stylo.ID - Tentu kamu sudah nggak asing lagi kan, Stylovers, tentang suntik filler yang juga jadi treatment favorit Kylie Jenner ini.

Namun, terdapat beberapa hal yang perlu kamu ketahui nih, Stylovers, sebelum mencoba filler agar aman menurut dokter estetika.

Yap, filler adalah treatment yang paling banyak diminati para wanita karena dapat memberikan hasil yang natural dengan waktu yang cukup singkat.

Baca Juga : Nggak Pakai Mahal, Ini 5 Tips Mudah Bikin Bibir Lebih Tebal dan Seksi Tanpa Filler!

Untuk kamu yang tertarik ingin coba, berikut hal yang perlu kamu tahu tentang filler menurut dokter estetika yang diwawancarai oleh Dinda Stylo.ID, simak yuk!

Menurut dr. Nataliani Mawardi, dipl. CIBTAC, dokter estetika di NMW Clinic, filler adalah salah datu cara untuk mengoreksi bagian wajah yang kurang sempurna.

Dokter estetika dr. Nataliani Mawardi, dipl. CIBTAC menjelaskan tentang filler (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

"Biasanya filler dilakukan saat penuaan dini sudah terlihat, kulit akan menyusut. Bisa dilakukan koreksi dengan filler untuk mengisi bagian kukit yang menyusut agar kencang kembali," ungkap dokter Nataliani yang ditemui Dinda Stylo.ID saat acara grand opening NMW Clinic cabang Cibubur, Rabu (12/12/18), di Cibubur.

Baca Juga : Cara Alami Hindari Kulit Gelap Karena Paparan Sinar Matahari dari Dokter Estetika

Meski terbilang aman, ada beberapa hal nih, Stylovers, yang harus kamu perhatikan sebelum memutuskan untuk melakukan filler di wajahmu.

"Tidak semua bagian wajah aman difiller, harus ada persetujuan dokter dulu. Karena perlu diperiksa bagian mana yang perlu, kalau sudah cukup tidak perlu diisi lagi," jelas dokter Nataliani.

Biasanya, bagian yang paling jadi prioritas untuk dilakukan filler adalah di bagian mata nih, Stylovers.