Batik Danar Hadi Hadirkan Koleksi Terbaru Untuk Akhir Tahun Bertajuk Pesona Nitik Cinde

By Annisa Suminar, Kamis, 6 Desember 2018 | 11:16 WIB
Batik Danar Hadi hadirkan koleksi terbaru bertajuk Pesona Nitik Cinde di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (05/12/2018) (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Stylo.ID - Batik Danar Hadi meluncurkan koleksi terbaru untuk akhir tahun yang bertajuk 'Pesona Nitik Cinde'.

Koleksi terbaru Batik Danar Hadi ini diperkenalkan kepada para pecinta batik dan jurnalis mode melalui fashion show yang bekerjasama dengan Alun-Alun Indonesia di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (05/12/2018).

Dalam koleksi terbaru yang bertajuk Pesona Nitik Cinde dari Batik Danar Hadi ini bekerjasama dengan desainer Yani Soemali.

Koleksi akhir tahun Pesona Nitik Cinde dari Batik Danar Hadi (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Baca Juga : Koleksi Gaun Pesta Batik Modern Karya Desainer Muda APPMI Jawa Barat Fiona Yao di Fashionality 2018

"Jadi batik dari Danar Hadi, kemudian ibu Yani Soemali yang mendesain. Karena desain-desainnya itu sangat wearable tidak terlalu berat dan bisa digunakan untuk segala acara," jelas Diana Santosa, Managing Director PT Batik Danar Hadi.

Batik Danar Hadi selalu melakukan inovasi dalam gaya busana yang sekarang ini semakin modern dan masa kini, hingga dapat menjadi pilihan tepat untuk dipakai semua orang di beragam kesempatan.

Koleksi akhir tahun bertajuk Pesona Nitik Cinde dari Batik Danar Hadi (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Sebanyak 12 look perempuan dan 8 look wanita dipamerkan dari koleksi terbaru yang juga bekerjasama dengan BRI dan Mustika Ratu.

Baca Juga : Inspirasi Gaya Busana Tahun Baru dengan Batik dari Fashion Legacy Lippo Mall Kemang

Serangkaian koleksi busana cantik menampilkan salah satu lini produk Danar Hadi yaitu Danar Hadi Exclusive yang menghadirkan rangkaian busana koleksi terbaru dengan berbagai ragam hias motif nitik, ragam bunga dan garis geometris.

Koleksi akhir tahun bertajuk Pesona Nitik Cinde dari Batik Danar Hadi (Annisa Suminar/Stylo.ID)