Make Over Gelar Fashion Art Beauty Week Bertemakan Beauty Beyond Rules

By Anastasia Wunardy, Rabu, 5 Desember 2018 | 22:04 WIB
Acara Fashion Art Beauty Week oleh Make Over (Dokumentasi tim Make Over)

Stylo.ID - Salah satu merek lokal, Make Over kembali menggelar Fashion Art Beauty Week bertemakan 'Beauty Beyond Rules'.

Setelah sebelumnya sempat menggabungkan unsur fashion dan beauty pada pagelaran busana Jakarta Fashion Week 2019, kali ini Make Over kembali menggabungkan beauty dan juga art.

Bertempat di Main Atrium Mall Kota Kasablanka, acara ini digelar dengan tujuan untuk meyakini para wanita Indonesia bahwa masing-masing pribadi bisa tampil cantik dengan keunikan tersendiri yang ada di dalam dirinya.

Baca Juga : Inspirasi Gaya Kasual dengan Motif Stripes ala Selebgram Hijab Joyagh

Stephanie Lie selaku Brand Manager Make Over berpendapat bahwa tagline beauty beyond rules memang digalakkan dengan tujuan membangun kepercayaan diri masing-masing individu dan bebas berekspresi dalam hal apapun untuk menunjukkan kecantikannya.

Make Over sendiri menggabungkan konsep fashion, art dan beauty bukan tanpa alasan, Stylovers. Make Over melihat kesamaan antara seni dengan taglinenya yaitu bebas berkarya sesuai dengan karakter diri masing-masing.

Untuk itu, pada acara kali ini, Make Over berkolaborasi dengan 2 seniman muda Indonesia yang dianggap merepresentasikan nilai yang ingin disebar oleh Make Over.

Baca Juga : Ratusan Produk Lokal Siap Hiasi Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018

Shane Tiara, Rachel Ajeng dan Stephanie Lie (Dokumentasi tim Make Over)

Seniman pertama adalah Rachel Ajeng yang dikenal dengan karya seni floral dan nuansa yang hangat. Sementara, seniman muda lainnya yaitu Shane Tiara memiliki ketertarikan dengan berbagai karya mural yang berasal dari pop culture bergaya fun dengan warna-warna mencolok di dalamnya.

Hasil Karya Rachel Ajeng pada FAB Week (Dokumentasi tim Make Over)

Dengan berkolaborasinya Make Over dengan kedua seniman yang memiliki cita rasa berbeda, Make Over berharap dapat memberikan inspirasi kepada kaum muda agar lebih berani dalam mengembangkan dan mengekspresikan diri, khususnya melalui karya seni.