JIPREMIUM 2018 Pamerkan Produk Premium Asal Korea di Jakarta

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 22 November 2018 | 23:48 WIB
Pembukaan JIPREMIUM 2018 di JCC Hall B (22/11) (Grace Kencana Pranata/ dok: instagram.com/jipremium2018/)

Stylo.ID – Pameran dagang produk premium Jakarta International Premium Producs Fair JIPREMIUM 2018 resmi dibuka (22/11) di Jakarta Convention Center Hall B, Jakarta.

JIPREMIUM diadakan selama tiga hari dari 22-24 November 2018 yang menjadi peluncuran pertama di Indonesia dengan tema “Gaya Hidup di Jakarta” (Stylish Life in Jakarta).

Stylovers, di pameran JIPREMIUM 2018 kamu bisa menemukan berbagai macam barang-barang mulai dari peralatan rumah tangga, kosmetik, perlengkapan kantor, dan kebutuhan keluarga.

Baca Juga : 3 Rekomendasi BB Cream Korea untuk Kulit Berminyak Mulai Harga 50 Ribuan

Total ada 220 exhibitor dari lima negara yaitu Singapura, Vietnam, Malaysia, Taiwan dantentunya didominasi dari Korea Selatan yang menampilkan produk-produk premium dengan kualitas ekspor untuk pasar lokal maupun pasar ekspor.

Produk kecantikan parfum, bedak padat, skincare yang dipamerkan di JIPREMIUM 2018 JCC HALL B (22/11) (Grace Kencana Pranata/ dok. Stylo.id)

Nah pada kesempatan kali ini, Cece Stylo.id cukup puas mengelilingi ragam pameran yang diselenggarakan oleh Coex, yakni penyelenggara pameran dan konferensi international yang layanannya meliputi Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE).

Yap bukan tanpa alasan pameran barang premium asal Korea ini diselenggarakan di Ibukota Indonesia.

Baca Juga : Cara Tepat Menggunakan Parfum Agar Wanginya Tetap Tahan Lama

Menurut Direktur Coex, Divisi Indonesia, Tim Bisnis Globa, Jin Wook Hwang berujar bahwa adanya pengaruh demam K-Pop dan K-Beauty di Indonesia membuat produk-produk premium asal Korea menjadi tren baru untuk gaya hidup di Indonesia.

Cece Stylo.id banyak menemukan produk-produk perawatan wajah, tubuh, parfum, dan macam-macam alat makeup dengan kemasan yang unik dan menarik.

Salah satu produk sheet mask yang dijual di pameran JIPREMIUM 2018 di JCC HALL B (22/11) (Grace Kencana Pranata/ dok. Stylo.id)