Cara Makeup Simpel di Pagi Hari Untuk Kamu yang Malas Dandan

By Anastasia Wunardy, Jumat, 16 November 2018 | 12:25 WIB
Cara makeup simpel di pagi hari untuk kamu yang malas dandan (freepik.com)

Stylo.ID - Stylovers, pernah nggak sih, merasa kalau cara makeup yang kamu gunakan sehari-hari melibatkan terlalu banyak step?

Hmm, apalagi untuk kamu yang nggak punya banyak waktu di pagi hari, pasti cara makeup dan step makeup yang banyak bikin kamu jadi malas. Benar, nggak?

Nah, jangan sedih, Stylovers. Kali ini, Nanas Stylo.ID bakal memberi kamu tips cara makeup simpel di pagi hari yang dan nggak ribet. Yuk, simak artikel ini.

Baca Juga : Ivan Gunawan Rilis Produk Makeup yang Cocok untuk Warna Kulit Wanita Indonesia

# Cara Makeup Simpel Pagi Hari : Gunakan cushion

Nah, yang pertama banget perlu kamu perhatikan adalah pemilihan base makeup yang tepat.

Penggunaan cushion bakal bikin waktu bersiapmu lebih ringkas dan nggak memakan banyak waktu karena kemasannya yang praktis dan sudah dilengkapi dengan aplikator yang bisa langsung kamu gunakan, Stylovers.

# Cara Makeup Simpel Pagi Hari : Gunakan produk multifungsi

Cara makeup dengan memakai produk makeup yang multifungsi bakal bikin kamu lebih berhemat waktu karena nggak harus berusaha mencari berbagai macam produk lainnya.

Baca Juga : Cara Dapatkan Makeup Flawless Untuk Permasalahan Wajah yang BerminyakContohnya, kamu bisa banget gunakan lip cream dengan warna soft pink sebagai eyeshadow di kelopak mata, blush on dan juga sebagai perona bibir.

Pemilihan produk multifungsi juga nggak boleh sembarangan, Stylovers. Kamu mesti banget memilih produk yang mudah dibaurkan agar waktumu nggak akan terbuang cuma karena produk tersebut susah dibaurkan ke bagian wajahmu.

# Cara Makeup Simpel Pagi Hari : Gunakan bedak compact