Stylo.ID – Pada acara Jakarta Fashion Week 2019, L’Oréal Professionnel meluncurkan tren Parisian Cool Balayage kreasi dari kelima L’Oréal Professionnel Hairdresser Ambassador.
Brand General Manager L’Oréal Professionnel Hendra Purjaka menyatakan bahwa melalui ajang JFW 2019, kemajuan industri tata rambut juga tidak terlepas dari kemajuan industri mode.
Selama perhelatan JFW 2019, L’Oréal Professionnel mendukung acara ini dengan menurunkan 55 backstage hairstylist terpilih.
Baca Juga : Jakarta Fashion Week 2019 : Tren Warna Rambut Colorful dan Layer Mendominasi Pengunjung JFW
“Melalui peluncuran tren Parisian Cool Balayage di ajang JFW 2019 ini, L’Oréal Professionnel dapat memberikan inovasi, inspirasi dan edukasi bukan hanya bagi para pecinta dan pelaku dunia hairdressing Indonesia, tetapi juga dapat memajukan industri mode yang secara langsung memiliki keterkaitan kuat dengan industri tata rambut,” Ujar Hendra pada acara konferensi pers pada (24/10)
Menurut Head of Education L’Oréal Professionnel Indra Tanudarma, teknik pewarnaan rambut balayage masih menjadi trending topic yang masih dicari para penata rambut dan konsumen.
Teknik balayage dirasa mampu mempresentasikan warna yang fashionable namun tetap bisa diaplikasikan untuk sehari-hari.
Baca Juga : Inspirasi Gaya Rambut Pixie ala Seleb Hollywood Untuk Tampil Fresh!
“Rambut warna cokelat menjadi kata kunci yang banyak dicari di Google. Begitu juga dengan warna metallic dan silver menjadi warna yang dicari wanita Asia,” ungkap Indra ketika menceritakan minat perempuan pada warna rambut yang cocok untuk kulit Asia.
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Rayakan Ulang Tahun ke-20, FIORI Luncurkan Crop Top, Celana Kulot, dan Hijab Edisi Spesial
KOMENTAR