Stylo.ID - Beberapa wanita sekarang ini gemar belanja busana ready to wear di berbagai brand ternama yang menawarkan busana street style yang modis.
Seperti H&M, salah satu merek favorit sebagian besar wanita karena menawarkan deretan busana siap pakai dengan harga yang cukup terjangkau.
Namun, bukan hanya busana, kamu juga nggak boleh mengabaikan deretan produk kecantikan dari H&M Beauty yang memiliki berbagai produk perawatan mulai dari rambut, makeup hingga skincare.
(BACA JUGA: Brand Makeup Urban Decay Akhirnya Memutuskan Untuk Mendiscontinue Original Naked Palettenya)
Dan, kabar bahagianya adalah H&M juga baru saja merilis koleksi parfum dengan 25 pilihan aroma wewangian yang bisa jadi incaranmu selanjutnya nih, Stylovers!
Untuk produk terbarunya tersebut, H&M berkolaborasi dengan rumah parfum terkemuka di dunia, Givaudan yang kini sudah dapat kamu beli secara online atau langsung di store sejak 16 Agustus lalu.
Seperti yang Dinda Stylo.ID lansir dari Vogue, semua wewangian diciptakan melalui kolaborasi antara tim H&M dan Olivier Percheux, serta Nisrine dari Givaudan.
(BACA JUGA: Inspirasi Gaya Rambut Baby Bangs yang Sedang Tren ala Selebriti, Contek yuk!)
Pescheusx adalah ahli parfum pemenang beberapa penghargaan, sedangkan Grillie adalah bintang yang sedang naik daun di industri ini.
"Kami fokus banyak pada bahan-bahan berkualitas tinggi, mulai dari wewangian tunggal hingga campuran kontemporer dan parfum yang lebih bernuansa yang benar-benar menyoroti asal-usul bahan utama," jelas Olivier Pescheux saat diwawancari tim Vogue.
Dengan tiga kelompok pilihan parfum, H&M akan mulai menjual parfum tersebut dengan harga berkisar antara 5,85 dolar AS hingga 29 dolar AS atau setara dengan 85 ribu rupiah hingga 420 ribu rupiah.
(BACA JUGA: Contek yuk Airport Fashion Kasual ala Jessica Mila dengan Pilihan Busana di Bawah Harga 400 Ribu Rupiah!)
Ketiga kelompok tersebut di antaranya kelompok singles yang menawarkan 10 aroma berbeda yang berkisar pada satu nada, seperti vanila, cokelat atau yuzu.
Kelompok selanjutnya adalah The Reveries, tersedia dengan 10 wewangian campuran berbeda yang dapat membangkitkan perasaan tertentu dengn nama-nama seperti Freewheeling, Sparks Will Fly dan Above the Clouds.
Dan, kelompok yang terakhir adalah The Essence yang merupakan 5 parfum berbeda yang lebih bernuansa mewah dan glamor.
The Essence dibuat dengan beberapa bahan utama dari tumbuhan berkualitas, seperti kayu cendana, nilam atau mawar dan dikemas pula dengan bentuk roll on yang cocok untuk dimasukan ke dalam saku agar nyaman saat di simpan di dalam tas.
(BACA JUGA: 3 Rekomendasi Facial Scrub Lokal dengan Harga Terjangkau Untuk Angkat Sel Kulit Mati)
Jadi, sudah siap untuk tambah koleksi parfum kamu dengan yang baru ini Stylovers? (*)
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
KOMENTAR