Stylo Indonesia - Stylovers, brand kecantikan di Indonesia saat ini memang sangat menjamur.
Salah satu brand kecantikan yang cukup komitmen menghadirkan produk terbaiknya adalah Avoskin.
Menariknya, selama satu dekade, Avoskin setia menjalankan komitmen hadirkan produk skincare inovatif dengan tetap mengutamakan kelestarian lingkungan.
Dalam rangka merayakan satu dekade inovasi dan dedikasi terhadap perawatan kulit serta keberlanjutan lingkungan, Avoskin, merek skincare lokal terkemuka yang mengusung konsep green and clean beauty dengan dampak sosial, serta meraih berbagai pencapaian dan pengakuan terbaik, dengan bangga mengumumkan pembukaan flagship offline store pertama ”Avoskin Sanctuary” berlokasi di Mall Taman Anggrek, Jakarta.
Menandai pencapaian Avoskin selama 10 tahun perjalanan dalam industri kecantikan, Avoskin Sanctuary hadir sebagai landmark yang merepresentasikan brand secara fisik di tengah masyarakat, simbol nyata sekaligus ruang untuk menyampaikan nilai sustainability Avoskin, komitmen terhadap inovasi dan pergerakan keberlanjutan di masa depan, serta ruang untuk membangun koneksi yang lebih erat dengan pelanggan melalui pengalaman ‘atmosfer nyata Avoskin’.
“Avoskin Sanctuary” bukan sekadar ruang ritel, melainkan perwujudan dedikasi Avoskin untuk terhubung secara langsung dengan pelanggan, memperkuat interaksi, dan membangun kepercayaan. Melalui store ini, Avoskin berharap dapat menceritakan nilai-nilai sustainability yang diusung sekaligus menginspirasi gerakan keberlanjutan di masa depan. Dengan konsep desain modern yang mengutamakan pengalaman pelanggan, store ini menghadirkan pengalaman belanja yang personal dan mendalam. Pelanggan dapat mencoba langsung rangkaian produk skincare inovatif Avoskin, mendapatkan konsultasi perawatan kulit yang disesuaikan, serta mengeksplorasi manfaat produk berbahan alami dan aktif—selaras dengan komitmen Avoskin terhadap konsep green and clean beauty.
“Pembukaan Avoskin Sanctuary melambangkan perjalanan Avoskin lebih dari satu dekade dalam menciptakan kecantikan yang memiliki makna lebih besar. Ini adalah tempat di mana pelanggan dapat merasakan ‘atmosfer Avoskin sesungguhnya’ secara nyata, yang menampilkan nilai-nilai kami seperti keberlanjutan, inovasi, dan kepedulian terhadap lingkungan serta pelanggan. Kami berharap kehadiran Avoskin Sanctuary semakin memperkuat kepercayaan yang telah diberikan pelanggan kepada Avoskin selama 10 tahun terakhir,” ujar Founder dan CEO AVO Innovation & Technology HQ, Anugrah Pakerti.
Dalam perjalanannya selama 10 tahun, Avoskin telah menjadi pelopor gerakan skincare yang memadukan bahan alami dan aktif dengan proses ramah lingkungan.
Avoskin juga telah mencatatkan berbagai pencapaian penting dalam upaya keberlanjutan, seperti upaya pengurangan limbah kecantikan, dukungan terhadap berbagai proyek penghijauan, serta menciptakan dampak sosial yang berarti bagi komunitas yang terus meluas.
Menggambarkan nilai-nilai ini, desain Avoskin Sanctuary menggunakan material ramah lingkungan hasil daur ulang dan merepresentasikan etos kecantikan yang beretika dan berkelanjutan, dimana beberapa fitur bangunan Avoskin Sanctuary memanfaatkan kemasan bekas produk sebagai salah satuelemen ornamen toko.
Avoskin turut menghadirkan tanaman asli indoor untuk menyempurnakan suasana dan kesan segar alami yang menonjol.
Sikap yang sejalan dengan misi Avoskin untuk memprioritaskan keberlanjutan, dan tanggung jawab sosial, serta menegaskan bahwa kecantikan adalah konsep holistik yang peduli pada manusia dan bumi.
Seluruh konsep dan desain Avoskin Sanctuary menjadi perwujudan nyata komitmen Avoskin pada nilai inovasi dan lingkungan, didukung intensitas interaksi yang nyata, tingkatkan kedekatan dan kepercayaan konsumen terhadap Avoskin.
Baca Juga: 4 Serum Lokal untuk Kulit Kering dan Bruntusan, Mulai Rp 50 Ribu!
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
KOMENTAR