Stylo Indonesia - Brand fashion lokal nampaknya semakin hari semakin menunjukan eksistensinya.
Sederet brand lokal kenamaan bahkan memiliki kualitas yang enggak kalah saing dengan merek high end.
Tak hanya itu, beberapa brand lokal kini juga tampak eksis bersanding di beberapa mal besar yang didominasi oleh brand luar negeri.
Misalnya saja Ende, merek tas Indonesia dengan kualitas premium dan desain kental akan kekayaan budaya Nusantara, dengan bangga mengumumkan pembukaan flagship store perdananya di Galeries Lafayette Pacific Place, Jakarta.
Langkah ini tidak hanya menandai tonggak penting bagi Ende, tetapi juga menjadi kontribusi nyata dalam memajukan industri kreatif Indonesia.
Lokasi store Ende terletak di lantai dasar, menjadikan Ende berada di area yang sama dengan foreign high-end brand lainnya.
Melalui kehadiran flagship store ini, Ende ingin lebih dekat dengan konsumen lokal dan memperkenalkan produk-produk berkualitas buatan anak bangsa.
Koleksi terlaris, seri Mahadewi Archipelago, akan hadir di toko ini sebagai bukti nyata komitmen Ende dalam menghadirkan desain-desain yang inovatif dan relevan dengan tren fashion terkini.
Koleksi Mahadewi Archipelago tampil dengan ornamen kepulauan Indonesia dengan kualitas bahan premium dan design yang sangat memperhatikan detail.
Selain itu, koleksi limited edition, seri Fatmawati dan Keumalahayati juga akan ditawarkan di store ini.
Seri Fatmawati dan Keumalahayati terinspirasi dari figur wanita yang berperan penting dalam kemerdekaan Indonesia, yaitu Ibu Fatmawati yang menjahit bendera pertama Indonesia dan Laksamana Keumalahayati, seorang pahlawan dari Aceh yang berjuang dalam kemerdekaan.
Co-Founder Ende, Bianca Victoria menjelaskan “Lewat karya-karya Ende, kami ingin membawa cerita nusantara untuk lebih dikenal dan dimaknai oleh berbagai kalangan. Untuk informasi lebih lengkap serta cerita di balik setiap koleksi Ende, silakan langsung mengunjungi instagram @ende.indonesia”.
KOMENTAR