Stylo Indonesia - Dolce & Gabbana kembali merilis parfum terbarunya.
Terinspirasi dari aroma Italia yang khas, Dolce & Gabbana merilis Devotion Eu De Parfum Intense.
Saat ini, kisah Pengabdian terus menghormati nilai-nilai kehidupan yang paling mulia dengan bahkan rasa syukur, kemurahan hati, dan cinta yang lebih mendalam lagi yang menempatkan hati terpenting.
Kreasi terbaru ini mengambil inspirasi dari Dolce & Gabbana dedikasi yang tak henti-hentinya terhadap gaya, keahlian yang cermat, dan semangat yang kuat untuk desain, disegel oleh Hati yang melambangkan Kudus.
Campaign
Untuk produk terbarunya ini, Dolce & Gabbana memilih Marina Grande, sebuah dermaga yang dipenuhi dengan perahu nelayan tua, tercium juga aroma bunga jeruk, kebisingan yang meriah.
Tampak muncul tiba-tiba bintang Dolce & Gabbana, Katy Perry yang berlibur di pulau biru Mediterania yang cerah.
Saat tiba di dermaga, Katy melihat sekilas sosok Michele Morrone yang berperan sebagai pemuda lokal yang berprofesi sebagai nelayan.
Namun, saat itu keduanya belum sempat untuk bertemu dan berinteraksi.
Mereka akhirnya dipertemukan lagi dengan takdir di sebuah pesta dan munculah kisah cinta dan pengabdian yang tampak disimbolkan oleh lambah hati kudus pada produk ini.
Aroma Dolce & Gabbana Devotion Eau De Parfum Intense
Baca Juga: 3 Rekomendasi Parfum Pria dengan Aroma Awet dan Disukai Wanita
Parfum yang satu ini merupakan tambahan terbaru dari koleksi Dolce & Gabbana Devotion Fragrance Story lainnya.
Dolce & Gabbana Devotion Eau de Parfum Intense memiliki ciri khas ahli parfum Olivier Cresp, yang dengan ahli menangkap penciuman yang baru diintensifkan dan bahkan lebih setia
membawakan ciptaan aslinya, Dolce & Gabbana Devotion Eau de Parfum.
Parfum yang satu ini memikat dengan cita rasa cerahnya
karakternya, menggantikan aroma Manisan Jeruk yang menggiurkan dari pendahulunya, dengan yang khas dan nada awal Hazelnut yang menenangkan yang bertransisi dengan mulus ke nada inti bercahaya dan Orange Blossom yang segar, berpuncak dengan basis Madagascar Vanilla yang hangat dan sensual, dua
bahan-bahan yang dipertahankan kesinambungannya dengan wewangian aslinya.
Komposisi inovatif ini membawa pemakainya melalui perjalanan penciuman yang terinspirasi oleh Italia dan hidangan lezatnya dengan cara baru sentuhan yang nyaman dan khas.
Untuk menangkap daya tariknya yang tinggi, Dolce & Gabbana Devotion Eau de Parfum Intense ditempatkan dalam botol kaca berwarna kuning cerah, dihiasi dengan logam emas simbolis Hati Kudus dan topi yang serasi, semuanya terbungkus dalam kemasan gading hangat yang canggih.
(*)
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Rayakan Ulang Tahun ke-20, FIORI Luncurkan Crop Top, Celana Kulot, dan Hijab Edisi Spesial
KOMENTAR