Stylo Indonesia - Pagelaran Jakarta Fashion Week kembali hadir di tahun ini.
Sederet nama fashion desainer kenamaan memamerkan koleksi terbaru di ajang JFW 2025.
Salah satunya brand NUETA, brand lokal yang memanfaatkan event ini untuk memperkenalkan produk Ready To Wear dengan tema khusus.
Jadi pengalaman pertama tampil di JFW 2025, NUETA memaksimalkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin.
Menyasar target anak muda, terutama wanita yang senang pergi berlibur, NUETA dengan bangga memperlihatkan deretan Holiday Collection mereka yang dinamai Solace.
“Solace sendiri memiliki arti yang luas dalam menggambarkan sebuah rasa nyaman, ketenangan maupun kebahagiaan. Salah satu cara untuk mencari hal-hal tersebut adalah dengan pergi berlibur,” terang Aidha Tri Kurnia, Desainer sekaligus owner NUETA.
Menurut wanita yang akrab disapa Aidha itu, memakai outfit yang tepat saat berlibur bisa meningkatkan mood serta memberikan kepuasaan tersendiri.
Terutama bagi kamu yang senang mengabadikan momen saat liburan, baik dalam bentuk foto maupun video.
Berangkat dari kebutuhan tersebut, koleksi Solace dari NUETA menyediakan tiga tema outfit yang bisa disesuaikan dengan destinasi perjalanan kamu.
Pertama, City Break, koleksi outfit dengan tampilan lebih modern, chic dan edgy. Cocok dipakai ketika ingin menjelajahi kota, termasuk ke tempat-tempat bersejarah, wisata hingga hiburan yang khas di kota tujuanmu.
Kemudian ada Autumn Trip, outfit berbahan rajut yang bisa kamu bawa saat berlibur ke negara beriklim sejuk, dan memiliki musim gugur.
Lewat koleksi satu ini, NUETA berfokus pada fungsi dan efektifitasnya saat dikenakan.
Cosmetic Day 2024 Resmi Ditutup dengan Transaksi Sebesar Rp215 Juta Hanya Dalam 4 Hari
KOMENTAR