Stylo Indonesia - Bisa dibilang Bali jadi salah satu destinasi favorit banyak orang.
Hal ini lantaran wisata alamnya yang indah mulai dari gunung hingga pantai bisa dinikmati di sana.
Tak hanya itu, banyak pula tempat belanja yang ternyata bisa kamu sambangi saat sedang liburan di Bali.
Kira-kira ada apa saja ya, Stylovers?
Berikut rekomendasi tempat belanja di Bali rangkuman Stylo Indonesia:
1. Pasar Seni Sukawati
Pasar ini terkenal dengan barang-barang seni dan kerajinan tangan.
Kamu bisa menemukan berbagai macam oleh-oleh khas Bali seperti lukisan, patung, dan kain tradisional.
2. Pasar Ubud
Pasar Ubud menawarkan berbagai macam kerajinan tangan, pakaian, perhiasan, dan makanan lokal.
Ini adalah tempat yang sempurna untuk membeli oleh-oleh khas Bali.
3. Seminyak Village
Baca Juga: Krisdayanti Rela Beli Sandal Karet Rp9,5 Juta Cuma Buat Diinjak-injak Saat Bareng Calon Mantu
Seminyak Village adalah pusat perbelanjaan modern yang menawarkan berbagai macam merek internasional dan lokal.
Terdapat juga berbagai restoran dan kafe untuk bersantai setelah berbelanja.
4. Beachwalk Shopping Center
Terletak di Kuta, Beachwalk Shopping Center menawarkan pengalaman berbelanja yang modern dengan berbagai merek terkenal.
Pusat perbelanjaan ini juga memiliki banyak pilihan tempat makan dan hiburan.
5. Bali Collection
Terletak di Nusa Dua, Bali Collection adalah kompleks perbelanjaan dan hiburan yang menawarkan berbagai macam toko, restoran, dan spa.
Tempat ini sangat cocok untuk mereka yang mencari pengalaman berbelanja yang lebih eksklusif.
6. ICON Bali Mall
Mall yang satu ini jadi salah satu pusat perbelanjaan modern yang terletak di Kuta, Bali.
Tempat ini menawarkan berbagai macam toko, restoran, dan fasilitas hiburan yang menarik.
Jadi, tertarik untuk berkunjung ke sana Stylovers? (*)
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Tika Gilang, Geluti Dunia Marketing dan Branding Hingga Jadi Kandidat PhD Lancaster University
KOMENTAR