Stylo Indonesia - Tidak jarang ditemui perempuan yang tergiur dengan iklan skincare.
Termasuk berbahaya namun sering diabaikan yaitu iklan skincare abal-abal yang menjanjikan hasil instan.
Padahal dampak memakai skincare abal-abal itu sendiri sangat serius, malah bisa meninggalkan bekas permanen dan bikin menyesal di kemudian hari.
Oleh karena itu, penting untuk bijak memilih skincare dan gak gampang terbujuk iklan.
Seperti salah satu cerita dari Stylovers yang memiliki pengalaman seputar iklan skincare abal-abal.
Simak ceritanya berikut ini!
Baca Juga: Ini Potensi Bahaya Merkuri Pada Skincare Abal-abal, Segera Hindari!
Pertama kali aku terlibat dalam masalah skincare abal-abal disebabkan oleh testimoni seseorang yang menjual produk tersebut via Story Whatsapp.
Testimoni menjelaskan bahwa beberapa kali menggunakan produk tersebut akan membuat kulit kelihatan putih seperti porselen, pori-pori tidak terlihat, jerawat dan bekasnya hilang seketika.
Waktu itu adalah ketika aku berumur 15 tahun yang mana merupakan usia labil, rasa ingin mencoba begitu tinggi. Dan ini juga pertama kali aku baru mengenal skincare.
Aku tergiur dengan testimoni yang diberikan, sehingga memutuskan untuk membeli produk tersebut melalui Whatsapp dan bertransaksi dengan seseorang yang menjual produk skincare tersebut.
Aku merasa yakin dan memiliki harapan yang tinggi akan hasil penggunaan skincare ini; memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan bekasnya melalui proses yang instan. Tidak ada kecurigaan sebab pengetahuan yang begitu minim saat itu.
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Tika Gilang, Geluti Dunia Marketing dan Branding Hingga Jadi Kandidat PhD Lancaster University
KOMENTAR