Stylo Indonesia - Jelang Ramadan, sederet brand lokal sudah mulai mengeluarkan koleksinya khusus untuk Ramadan dan Lebaran.
Salah satunya adalah brand modest wear Aleza.
Alih-alih mengadakan acara fashion shiw besar, Aleza justru menghadirkan event yang unik dan berbeda yaitu Aleza Raya Laboratory 2024.
Ini merupakan sebuah event private preview eksklusif dimana customers bisa menjadi orang pertama yang bukan hanya bisa melihat, tapi juga membeli koleksi Raya Aleza tahun 2024.
Apalagi selama event, stylist Aleza akan standby dalam membantu customers untuk konsultasi mix and match produk Aleza Raya ini.
Tahun ini, Aleza mempersembahkan 10 koleksi apparel, ditambah dengan koleksi- koleksi pelengkap seperti prayer set, hand bag, dan hampers.
Inilah yang membuat Aleza Raya spesial, karena kali ini Aleza me-launching banyak produk dalam satu waktu.
Koleksi Aleza Raya dibagi menjadi 4 kategori sesuai temanya yaitu Metal, Alkaline, Oxygen, dan Atomic yang diambil dari istilah kimia.
Metal merepresentasikan kecantikan di hari Raya, sedangkan Alkaline
merepresentasikan kehangatan bersama keluarga.
Lalu ada lagi Oxygen yang merepresentasikan liveliness dan laughter, serta Atomic yang merepresentasikan kepercayaan diri.
Setiap koleksi memiliki berbagai macam warna, siluet, detail dan style tersendiri.
Jadi bisa dipastikan Aleza Woman akan menemukan koleksi yang cocok untuk mereka, sesuai tagline-nya Aleza is for everyone.
“Aleza selalu fokus mengakomodasi keberagaman wanita, mulai dari bentuk tubuh, ras, warna kulit hingga gaya pribadi. Tentu saja hal ini dilakukan setelah tim Aleza melakukan riset panjang, untuk bisa menghasilkan inovasi dalam membuat koleksi Raya Aleza. Kami mengerti bahwa produk yang beragam itu menjadi kebutuhan utama wanita di Indonesia pada saat Ramadhan dan Idul Fitri. Oleh karena itu, Aleza menggelar Raya Laboratory 2024, dimana dalam event ini tersedia segala kebutuhan, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki secara lengkap, sehingga event ini bisa dijadikan one stop shopping solution untuk Raya 2024,” ucap Sarah Dwita, Head of Creative and Marketing Aleza.
Baca Juga: Muffest+ 2023, Koleksi Modest Wear dari Brand Aleza Bertajuk GAIA
Beberapa koleksi baju Lebaran dari Aleza yang ditampilkan antara lain ada top, dress, celana hingga rok.
Tak lupa baju-baju Lebaran ini pun didesain dengan beberapa detail seperti pattern hingga beads.
Warna-warna aman seperti putuh, hitam, krem dan cokelat serta warna cerah seperti lime dan shocking pink juga terdapat dalam beberapa koleksinya kali ini.
Tak hanya dipakai untuk Lebaran saja, Aleza pun mendesain koleksinya agar tetap bisa digunakan untuk acara-acara lain.
"Kalau untuk modelnya balik lagi memang kita koleksi ini bisa mengcover kebutuhan customer kita, jadi memang variatif. Ada yang simpel cut, ada detail ruffle, tapi memang setiap detail baju ads beadsnya. Itu yang memberikan kesan eksklusif untuk Lebaran," ujar Diah Demona selaku Managing Director Aleza.
Pada event kali ini, Aleza bekerja sama dengan BNI untuk memajukan salah satu industri fashion dalam negeri agar terus tumbuh berkembang.
BNI telah menyiapkan berbagai penawaran menarik khusus bagi customer’s loyal Aleza mulai dari voucher belanja hingga Rp100 ribu yang bisa langsung digunakan pada saat event berlangsung, cashback hingga Rp200 ribu untuk setiap transaksi dengan Kartu Debit BNI, Kartu Kredit BNI dan QRIS BNI.
Selain untuk customer’s loyal Aleza, ada pula penawaran menarik untuk para jastiper’s yaitu free tas jastiper’s dengan menjadi Nasabah BNI serta cashback hingga Rp1 juta untuk uang yang
masuk ke rekening tabungan BNI Jastiper’s.
Selain menampilkan private preview collection, di event Aleza Raya Laboratory 2024 ini ada banyak aktivitas seru lainnya, seperti Talk Show bersama OMDC tentang kesehatan gigi selama Ramadhan, workshop merangkai bunga bersama Luna de Fleur, workshop
pembuatan parfum bersama Wardah, styling session bersama stylist Aleza, dan live DJ.
Ada banyak titik estetik untuk para tamu, sehingga mereka bisa berswa foto di dalam lokasi event ini.
Event Aleza Raya Laboratory akan berlangsung, mulai dari tanggal 22 Februari 2024 sampai 25 Februari 2024 di The Papilion Kemang.
Koleksi Raya Aleza ini mulai bisa didapatkan di website dan toko-toko Aleza mulai tanggal 26 Februari 2024.
Koleksinya akan di-launching secara bertahap.
(*)
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
KOMENTAR