Stylo Indonesia - Ada banyak fitur-fitur yang dibuat oleh para e-commerce untuk memudahkan para pelanggannya saat berbelanja.
Salah satunya adalah Tokopedia yang menghadirkan fitur baru yaitu Ambil di Tempat.
Fitur baru Ambil di Tempat ini diluncurkan bersamaan dengan pagelaran Tokopedia Fashion Market pada Rabu (07/02) lalu.
Tokopedia Fashion Market merupakan panggung khusus bagi brand fashion lokal yang diselenggarakan pada 11 Februari 2024 di Kota Kasablanka dan secara online pada 19-29 Februari 2024 di situs maupun aplikasi Tokopedia.
“Tokopedia Fashion Market memberi panggung khusus bagi brand fashion lokal untuk meningkatkan awareness hingga penjualan. Bersamaan dengan dibukanya Tokopedia Fashion Market secara offline, Tokopedia meluncurkan fitur terbaru ‘Ambil di Tempat’ untuk mempermudah pengunjung mengambil produk yang dibeli melalui toko online penjual, yang membuka booth di bazaar Tokopedia Fashion Market, secara langsung,” jelas Head of Fashion Category Development Tokopedia, Aldhy Darmayo.
“Industri fashion di Indonesia memiliki potensi yang sangat besar,” kata Aldhy.
Rasakan Kemudahan Fitur Baru ‘Ambil di Tempat’ di Tokopedia Fashion Market
Untuk mendorong geliat industri fashion tanah air, Tokopedia Fashion Market hadir dengan berbagai produk fesyen dan promo.
Pengunjung bisa mengakses produk fashion wanita, fashion pria, fashion muslim dan fashion anak dari brand fashion lokal yang berpartisipasi.
“Pengunjung bisa mendapatkan rilisan eksklusif (hanya tersedia di Tokopedia) dari brand fashion lokal yang akan dirilis selama Tokopedia Fashion Market berlangsung, diskon hingga 90%, flash sale, cashback hingga Rp1.000.000, promo jastip, serta penawaran menarik lain,” kata Aldhy.
Aldhy menambahkan, “Demi meningkatkan pengalaman belanja, Tokopedia meluncurkan fitur terbaru ‘Ambil di Tempat’ bersamaan dimulainya Tokopedia Fashion Market.” Pengunjung bisa menggunakan fitur ini dengan sangat mudah: (1) pilih produk yang ingin dibeli di offline booth, (2) scan QR code yang tersedia di masing-masing offline booth, (3) di halaman checkout, pilih pengiriman ‘Ambil di Tempat’, (4) pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran, (5) setelah pembayaran berhasil, pembeli bisa langsung mengambil pesanan secara offline di booth.
“Fitur Tokopedia ‘Ambil di Tempat’ sudah bisa digunakan untuk membeli produk selain fesyen di berbagai pengalaman belanja online to offline (sebaliknya). Dengan adanya fitur ini kami berharap bisa mempermulus pengalaman belanja online to offline (sebaliknya) dan memungkinkan lebih banyak masyarakat merasakan kemudahan bertransaksi lewat ekosistem Tokopedia,” kata Aldhy.
Pengunjung Tokopedia Fashion Market dapat mengikuti kegiatan menarik di bazar, seperti fashion show, hadiah menarik setiap pembelian kelipatan Rp100.000 lewat program reward card, photo booth dan lain-lain.
Baca Juga: Sambut Harbolnas 12.12, Tokopedia dan Tiktok Hadirkan Kampanye Beli Lokal
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Rayakan Ulang Tahun ke-20, FIORI Luncurkan Crop Top, Celana Kulot, dan Hijab Edisi Spesial
KOMENTAR