Stylo Indonesia - Stylovers, kamu pencinta parfum dengan wangi segar dan manis sekaligus?
Dolce&Gabbana meluncurkan parfum wanita terbaru mereka yaitu Q by Dolce&Gabbana yang cocok buat kamu, nih!
Huruf Q yang digunakan sebagai nama dari parfum ini melambangkan inisial kata ‘queen’ karena parfum ini memiliki aroma yang bisa membuatmu siap menjalani hari sebagai ratu sepanjang hari.
Diciptakan di Italia, parfum Q by Dolce&Gabbana merupakan karya dari pembuat parfum Daphne Bugey menggunakan bahan dengan kualitas tertinggi yang memenuhi kriteria sebuah parfum berkualitas.
Eau de Parfum dengan aroma woody fruity ini dibuka dengan wangi sitrus dari lemon Sisilia dan Blood Orange, bersamaan dengan wangi kelopak bunga melati yang halus.
Aroma segar sitrus tersebut kemudian langsung terasa kontras dengan wangi buah ceri merah pada middle notes parfum ini lho, Stylovers!
Didampingi dengan aroma Heliotrope yang lembut, membuat parfum ini memiliki wangi yang segar dan manis sekaligus.
Sama seperti parfum K by Dolce&Gabbana yang juga rilis di kategori parfum pria, Q memiliki base notes kayu cedar yang sensual dengan aroma musk yang lembut.
Bentuk botolnya yang geometris ditahtakan dengan mahkota berwarna emas dan merah ceri, warna yang dipilih secara spesial terinspirasi dari wangi khas parfum Q by Dolce&Gabbana ini.
Parfum berwarna merah dengan logo Dolce&Gabbana ini melambangkan karakter wanita modern dengan kekuatan ratu. Kamu banget enggak sih, Stylovers?
Baca Juga: Wangi Kompak Bareng Pasangan Bak Raja dan Ratu dengan Parfum Terbaru dari Dolce & Gabbana
K by Dolce&Gabbana Eau de Parfum, Parfum Pria untuk Para Raja
Q by Dolce&Gabbana Eau de Parfum juga hadir bersamaan dengan K by Dolce&Gabbana Eau de Parfum.
Parfum pria dengan aroma buah dan kayu-kayuan ini diciptakan oleh pembuat parfum Daphne Bugey dan Nathalie Lorson dan dibuat secara eksklusif di Italia.
Di tahun 2019, Dolce&Gabbana telah meluncurkan parfum pria ini dalam versi Eau de Toilette dengan ciri khas aroma sitrus dan kayu-kayuan.
Kini, aroma K by Dolce&Gabbana Eau de Parfum telah berevolusi menjadi versi yang lebih pedas dan menggoda dengan dasar aroma kayu yang semakin dalam.
Sama seperti Q, aroma K by Dolce&Gabbana Eau de Parfum dibuka dengan wangi lemon Sisilia yang dipadukan dengan Blood Orange, Juniper yang tajam, dan kapulaga yang pedas.
Perpaduan wangi Fig Milk yang lembut, Geranium, Clary Sage, dan lavender yang menenangkan menjadi inti dari parfum ini diikuti dengan aroma Chilli Pepper.
Parfum pria ini meninggalkan aroma base notes elegan dari kayu cedar yang lembut serta Patchouli dan Vetiver yang memperkuat aroma tegas dari Nagarmotha Wood.
Botol kaca geometris dengan warna biru dari parfum ini melambangkan kekuatan seorang raja, ditahtakan dengan mahkota berwarna perak dan batu-batuan biru yang tak kalah mewah.
Tak ketinggalan, huruf ‘K’ yang melambangkan kekuasaan sang raja dengan logo Dolce&Gabbana yang ikonik.
Baca Juga: Badan Wangi Cerah Seharian dengan Body Lotion Wangi Parfum Branded
Kisah Perjumpaan Raja dan Ratu
Dalam kampanyenya, parfum K dan Q by Dolce&Gabbana dikisahkan bak dongeng kontemporer yang dibintangi oleh model Linda Helena dan Diego Villarreal.
Potret untuk kampanye ini dibidik oleh Steven Klein, fotografer sekaligus videografer Maerica yang telah beberapa kali bekerja sama dengan Dolce&Gabbana.
Kampanye ini mengisahkan pria dan wanita modern yang dilambangkan sebagai penguasa hidup mereka masing-masing.
Mengikuti hasrat dan naluri mereka, keduanya bersatu dalam perjumpaan yang penuh energi.
Q by Dolce&Gabbana Eau de Parfum tersedia dalam ukuran 30ml, 50ml, dan 100ml.
Sedangkan K by Dolce&Gabbana Eau de Parfum tersedia dalam ukuran 50ml, 100ml, dan 150ml.
Apakah kamu tertarik mencoba parfum terbaru dari Dolce&Gabbana ini, Stylovers? (*)
Baca Juga: Rekomendasi Aroma Parfum untuk Remaja Anak Sekolahan, Bye Bau Matahari!
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
KOMENTAR