Stylo Indonesia - Pomelo, platform fashion omnichannel terkemuka di Asia Tenggara, dengan bangga mengumumkan reopening tokonya di Kota Kasablanka dan Central Park Mall.
Mengusung konsep baru, Pomelo berambisi untuk memberikan PomeloGirls, komunitas
perempuan percaya diri Asia Tenggara yang terus berkembang, pengalaman berbelanja yang
berkesan di Indonesia.
Dikenal dengan komunitas fashion yang loyal, Pomelo siap memulai era baru dengan style dan
layanan yang lebih dipersonalisasi untuk masyarakat Indonesia.
Pomelo berfokus untuk meningkatkan segala aspek pengalaman berbelanja pelanggan, memastikan setiap langkah ke dalam toko adalah suatu pengalaman yang istimewa mengajak pelanggan untuk menjelajahi dunia fashion yang penuh pesona.
Sebagai brand omnichannel, Pomelo selalu beradaptasi dengan dinamika pengalaman belanja
online maupun ritel Indonesia.
Menjalin kerja sama dengan PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG), Pomelo memadukan keunggulan kedua perusahaan untuk menciptakan sebuah destinasi fashion yang dapat memikat pelanggan untuk terus berkunjung kembali.
Berbagai aspek dilakukan secara menyeluruh dengan mengedepankan kepuasan pelanggan Indonesia, kurasi produk yang terbaik, peningkatan layanan belanja offline, serta akses belanja online yang praktis.
PomeloGirls Indonesia kini bisa menikmati koleksi premium trendi terbaru untuk berbagai
momen dengan pilihan item eco-conscious dari Pomelo.
Mulai dari outfit cafe hopping, hingga tampilan workwear yang sempurna. Tidak lupa, tampilan yang selalu relevan dan serba guna untuk kegiatan sehari-hari, serta aksesori menarik seperti tas dan topi, untuk menyempurnakan penampilan.
Pomelo juga memperkenalkan Down to Earth Sustainable Edit, sebagai bagian dari dedikasi untuk menyajikan tren dan style terkini kepada pelanggan Indonesia sambil berkontribusi dalam melestarikan lingkungan.
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Cosmetic Day 2024 Resmi Ditutup dengan Transaksi Sebesar Rp215 Juta Hanya Dalam 4 Hari
KOMENTAR