Stylo Indonesia – Penggemar produk fesyen Tanah Air mungkin sudah enggak asing lagi dengan MUDA. Sejak didirikan pada 2017, brand lokal yang berfokus menghadirkan produk fesyen untuk perempuan muslim tersebut sukses mencuri perhatian perempuan Indonesia.
MUDA sendiri dikenal dengan motif atau pattern pakaian yang terinspirasi dari keindahan alam dan budaya Indonesia. Pattern tersebut dipadukan dengan nuansa warna warm dan earth tone yang elegan.
Belum lama ini, MUDA membuka gerai offline pertamanya di Paris Van Java (PVJ) Bandung. Keputusan menghadirkan toko offline diambil setelah sebelumnya MUDA sukses memasarkan produk melalui platform penjualan online.
Menariknya, salah satu koleksi fesyen MUDA, Etincelle, varian dusty pink langsung sold out dalam 15 menit saat baru di-launching, Selasa (8/11/2022). Koleksi pakaian tersebut juga yang digunakan oleh para tamu undangan yang terdiri dari influencer dan #temanmuda—sebutan bagi pelanggan setia MUDA.
Baca Juga: Berbakti pada Ibu, Begini Sentuhan Fashion Syahrini untuk sang Ibunda, Mewah!
Salah satu founder dan owner MUDA, Yuliana, mengatakan bahwa kehadiran gerai offline MUDA diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi #temanmuda dan masyarakat di sekitar Bandung untuk melihat berbagai koleksi item fesyen MUDA secara langsung.
“Kami berharap, MUDA selalu bisa menyajikan produk fesyen yang sesuai dan yang terbaik untuk pelanggan setia MUDA yakni #temanmuda,” kata Yuliana melalui keterangan resmi, Senin (14/11/2022).
Sementara itu, founder dan owner MUDA lain, Asty Saputry, menyampaikan apresiasi terhadap seluruh pihak yang telah mendukung perjalanan MUDA sejak awal didirikan.
“Kami mengucapkan terima kasih untuk semua #temanmuda, tim MUDA, dan vendor-vendor yang selalu memberi support kepada MUDA dari awal hingga saat ini,” ujar Asty Saputry.
Sebagai informasi, Yuliana dan Asty Saputry merupakan dua orang sahabat semasa kuliah yang memiliki passion di bidang fesyen.
Berawal dari keinginan untuk menciptakan koleksi fesyen yang autentik dan berkualitas, Yuliana dan Asty mendirikan MUDA sebagai merek fesyen modest yang produknya dapat dijangkau oleh konsumen Indonesia.
Meski bisa dibilang sebagai pemain baru, MUDA pernah tampil pada beberapa exhibition fesyen lokal yang bergengsi, seperti Hijab Fest, Indonesia Fashion Week, dan MUFEST.
Tidak ketinggalan, MUDA juga belum lama ini ikut berpartisipasi pada gelaran event Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) yang dilaksanakan pada 20-22 Oktober 2022.
Selain itu, MUDA juga aktif menggandeng para influencer untuk merilis koleksi eksklusif, di antaranya koleksi Raya Series yang merupakan hasil kolaborasi dengan Sarah Sofyan, PASHEL Series hasil kolaborasi dengan Dian Ayu, dan Knitwear Series yang berkolaborasi dengan Mega Iskanti.
Adapun peresmian gerai offline MUDA di PVJ ditandai dengan seremoni pengguntingan pita yang dilakukan Yuliana dan Asty Saputry.
Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan beragam kegiatan, seperti sesi foto bersama dan spin to win berhadiah merchandise produk Muda itu sendiri dan voucher belanja sebesar Rp. 500.000,- spesial dari MUDA.
Kamu yang ingin melihat beragam koleksi produk fesyen MUDA dapat mengunjungi gerai offline MUDA di Glamour Floor (GF) di PVJ Bandung.
Selain itu, kamu juga dapat melihat katalog MUDA secara online melalui situs web resmi MUDA atau akun Instagram @muda.official.
Usaha Keras Wujudkan Impian, Profil Idho Nugroho, M.I.Kom Founder & Head of Stylo Indonesia
KOMENTAR