Stylo Indonesia - Stylovers tentunya sudah tak asing dengan CLEAR, salah satu brand sampo antiketombe di Indonesia.
Kali ini, CLEAR meluncurkan edisi spesialnya bersama TinyTAN, karakter animasi dari ikon musik pop BTS.
Koleksi spesial kolaborasi TinyTAN | CLEAR menghadirkan delapan kemasan spesial, di antaranya tujuh kemasan botol 160 ml yang menampilkan masing-masing karakter yaitu RM, J-Hope, V, Jin, SUGA, Jimin, dan Jung Kook.
Selain itu, juga ada satu kemasan botol 660 ml dalam bentuk pump yang menampilkan ketujuh karakter TinyTAN.
Lewat kolaborasi ini, CLEAR ingin mendukung lebih banyak anak muda untuk dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka.
Tak hanya lewat penampilan dan kebersihan rambut bebas ketombe yang bikin semakin percaya diri, tapi juga lewat sosok idola para anak muda, nih!
Yuliana Safriani selaku Senior Brand Manager CLEAR, PT Unilever Indonesia Tbk. menyampaikan bahwa generasi muda saat ini lebih rentan terhadap permasalahan kepercayaan diri.
“Menurut riset yang dilakukan oleh CLEAR Social Anxiety Study tahun 2020, 85% generasi muda saat ini sering membandingkan diri dengan kesuksesan orang lain yang mereka lihat di media sosial,” ujar Yuliana.
“Selain itu, riset yang sama menunjukkan bahwa 55% generasi muda sering mendapat kritik negatif dari orang-orang sekitarnya seperti orang tua, keluarga, teman maupun atasan, bahkan seringkali membandingkan prestasi dengan individu lain yang dianggap lebih baik,” lanjutnya.
Sehingga menurut Yuliana, penting untuk membangun ketangguhan mental generasi muda salah satunya dengan mencari sosok idola yang berpengaruh positif.
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
KOMENTAR