Stylo Indonesia - Jika berbicara mengenai sunscreen, apakah kamu sudah mengetahui pada dasarnya sunscreen dibagi 2 jenis yaitu physical sunscreen dan chemical sunscreen.
Physical sunscreen sendiri biasanya mengandung seng oksida dan tetanium dioksida yang direkomendasikan untuk kulit sensitif dan juga berjerawat.
Berbeda dengan physical sunscreen, justru chemical sunscreen pada dasarnya mengandung avobenzone, homosalat, dan oktinoksat dan oxybenzone yang bisa menimbulkan reaksi iritasi dan alergi pada beberapa jenis kulit tertentu.
Oleh sebab itu tidak heran jika sebagian brand kecantikan lebih sering mengeluarkan physical sunscreen agar aman di jenis kulit manapun.
Seperti halnya model papan atas tanah air yaitu Luna Maya yang meluncurkan physical sunscreen dengan SPF 43 di brand miliknya sendiri yaitu Nama Beauty.
Menurut Wina Sandjaya selaku Senior Brand Manager NAMA bahwa physical sunscreen milik Nama Beauty jika diaplikasikan ke kulit akan ada di lapisan kulit paling atas dan akan menahan paparan dari UVA maupun UVB.
Hal tersebutlah yang menjadi daya tarik utama untuk pertama kalinya Nama Beauty luncurkan produk sunscreen di saat maraknya jenis sunscreen yang spray ataupun chemical sunscreen.
Fyi, Nama Sunshield Ultra-Light Tone Up Face Protection dengan SPF 43, PA+++ juga memiliki kandungan Centella Asiatica Extract, Vitamin E, Vitamin C, Titanium Dioxide dan Allantion nih, Stylovers.
Di mana kandungan tersebut bisa untuk meredakan kemerahan atau luka bakar, melembapkan, mencerahkan menghidrasi dan menenangkan kulit.
Baca Juga: Desainer Ayu Dyah Andari dan Butik Trusmi Pamerkan 70 Koleksi Batik Megamendung
Sedangkan dari sisi teksturnya sendiri, sunscreen yang satu ini mudah menyerap di kulit, tidak lengket dan waterproof.
Nah Stylovers, selain meluncurkan produk sunscreen, Luna Maya juga memamerkan Regenskin Anti-Aging Moisturizer Hand & Body serta Power Powder Matte Finish Compact.
Di mana 3 produk yang dipamerkan Luna Maya ini dibarengin dengan campaign terbarunya yaitu #StayReal dengan 3 Brand Ambassador yaitu Sintya Marisca sebagai BA Nama Personal Care, Rebecca Klopper selaku BA Nama Skin dan Mawar De Jongh sebagai BA Nama Makeup.
Dalam campain terbarunya ini, Luna Maya selaku Founder & CEO NAMA berharap setiap orang harus bisa menerima dirinya dan merubah dirinya dengan merawat diri sebagai bentuk self love.
"Sebab kami percaya bahwa kulit yang ternutrisi dengan baik adalah bentuk investasi dan kami berupaya untuk merangkul seluruh individu berbagai kalangan masyarakat untuk mencintai diri sendiri," tambah Luna Maya.
Oleh sebab itu Nama Beauty hadir dengan harga yang affordrable dan vegan formulated, paraben free, cruelty free.(*)
Baca Juga: Trik Membuat Lipstik Menjadi Transferproof, Lipstik Langsung Anti Luntur!
KOMENTAR