Stylo Indonesia - Hai, Stylovers. Seberapa jauh, sih, kamu mengenal Stylo Indonesia by Grid Network Kompas Gramedia?
Kali ini Stylo Team akan sedikit menjelaskan tentang Stylo Indonesia by Grid Network Kompas Gramedia, nih!
For your information, Stylo Indonesia satu-satunya media fashion beauty di Indonesia, loh.
Stylo Indonesia satu-satunya media fashion beauty di Indonesia ini tentu menghadirkan berbagai konten yang menarik soal fashion dan beauty.
Konten-konten Stylo Indonesia media khusus untuk fashion beauty ini bisa kamu temukan di Website, Youtube dan Instagram Stylo Indonesia.
Selain itu, Stylo Indonesia media khusus untuk fashion beauty juga menghadirkan berbagai acara online, loh!
Nah, kali ini kita akan membahas beberapa acara-acara online yang pernah diselenggarakan di tahun 2022 oleh Stylo Indonesia by Grid Network Kompas Gramedia.
1. Webinar Self-Love VS Selfish
Stylo Indonesia pernah menggelar acara webinar secara virtual dengan tema Self-Love vs Selfish.
Webinar tersebut mengundang pembicara psikolog Ayoe Soetomo membahas tentang perbedaan self-love dan juga selfish.
Juga membahas tentang berdamai menghargai kekurangan diri tanpa merendahkan perempuan lainnya.
2. Fashion Beautypreneurship
Stylo Indonesia juga memiliki program Fashion Beautypreneurship.
Webinar yang diselenggarakan pada 5 Maret 2022 ini membahas soal usaha atau bisnis seputar fashion beauty.
Membahas bagaimana cara mengoptimasi digital marketing dan sosial media untuk bisnis online.
Menghadirkan speaker bernama Irene Bergosa selaku Internet Marketing Senior Lead dari Tokopedia.
3. Stylo Gibah
Stylo Gibah atau Stylo Bagi Hadiah merupakan acara rutin yang diadakan oleh Stylo Indonesia.
Stylo Gibah dilakukan secara online mealalui live Instagram.
Dalam setiap acara Stylo Gibah, host dari Stylo Indonesia akan memberikan beragai maca hadiah senilai ratusan ribu hingga jutaan Rupiah.
4. Fashion Date: Virtual Trunk Show Raya Collection 2022
Female & Children Media Grid Network menggelar pertunjukkan Fashion Date dengan konsep fashion show virtual yang memamerkan koleksi busana untuk Hari Raya Lebaran tahun 2022.
Pertunjukkan ini diinisiasi oleh Stylo Indonesia dengan menampilkan pilihan koleksi busana Muslimah dan modest wear untuk menyambut Ramadan dan Lebaran di tahun 2022.
Panggung Fashion Date ingin menampilkan kreativitas para pelaku industri fashion, dalam hal ini fashion desainer muda, brand fashion lokal, dan UMKM.
Virtual trunk show yang terdiri dari 7 sesi berbeda ini menampilkan tren-tren fashion khususnya fashion hijab, fashion muslimah, dan busana modest untuk Hari Raya.
5. Kartini Fitri
Corporate Communications Kompas Gramedia bersama Stylo Indonesia dan Sajian Sedap mengadakan acara Kartini Fitri KG.
Acara Kartini Fitri KG digelar di Bentara Budaya Jakarta pada Kamis (21/4/2022).
Beragam kegiatan menarik telah terselenggara mulai dari acara pembuka, Delicious Healthy Simple Takjil Menu, rekomendasi menu takjil berbuka puasa dari Sajian Sedap yaitu membuat milky avocado yang mudah diimplementasikan.
Selain demo membuat takjil, rangkaian acara lainnya yaitu Make Up Demo bersama Beauty Editor Stylo Indonesia Grace Pranata, membahas tata cara 15 menit make up simple fresh buat kulit sawo matang Indonesia.
Rangkaian acara menarik lainnya yaitu talkshow Skin Education dengan membahas perbedaan kulit sensitif, kulit alergi, dan kulit kering dari Dermatolog Dr. Dian Pratiwi, Sp.KK,FINSDV,FAADV,CCA.
Kartini Fitri 2022 ditutup dengan Trunk Show Kebaya Raya Collection 2022 dari beberapa desainer.
6. Stylobeb Batch 4
Setiap tahunnya, Stylo Indonesia konsisten menyelenggarakan Stylobebs, yang merupakan komunitas yang terdiri atas perempuan milenial dan gen z yang memiliki ketertarikan di bidang fashion, beauty, serta lifestyle.
Di batch ke-4 ini, Stylo Indonesia masih menyelenggarakan Stylobebs Batch 4 secara online dikarenakan pandemi.
Komunitas ini dibentuk serta serta dibimbing secara langsung oleh Stylo Indonesia by Grid Network bekerja sama dengan instansi dan pakar profesional di bidang fashion dan beauty.
Adapun tujuan StyloBebs Ambassador Batch 4 diselenggarakan yaitu mencetak nano dan micro influencer bertalenta yang tertarik dengan dunia fashion, beauty, hingga lifestyle.
(*)
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Potret Serba Pink Marshanda Kenakan Off-Shoulder Dress, Makin Cantik dan Memikat!
KOMENTAR