Stylo Indonesia - Blibli hadirkan gerakan #CheckOutTakGentar untuk mendukung UMKM lokal Indonesia.
Tak bisa dipungkiri UMKM lokal jadi salah satu tulang punggung bagi perekonimian Negara.
Oleh sebab itu, sebagai masyarakat Indonesia ada baiknya untuk mencintai produk lokal dengan membeli barang-barang dari UMKM.
Memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia, Blibli mengajak masyarakat untuk mengisi momen kemerdekaan dengan lebih mencintai produk-produk dalam negeri.
Serta sekaligus memberikan perhatian lebih luas terhadap kreasi-kreasi lokal yang tak kalah bersaing.
Blibli menghadirkan gerakan #PejuangLokal #CekOutTakGentar untuk mendorong kebangkitan produk lokal untuk pulih lebih cepat setelah melalui pasang surut di masa pandemi.
Tema ini sekaligus mewujudkan optimisme pemerintah atas kebangkitan ekonomi rakyat melalui slogan resmi HUT ke-77 RI, ‘Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat’.
“Banyak masyarakat Indonesia yang mengakui kualitas produksi UMKM lokal, tetapi belum banyak yang benar benar membeli produk atau merek lokal," tutur Edward K. Suwignyo, Chief Marketing Officer Blibli.
Untuk itu, Blibli mengajak masyarakat untuk jadi #PejuangLokal dengan #CheckOutTakGentar produk UMKM melalui Blibli.
Semakin banyak produk lokal yang dibeli, maka sama artinya dengan membantu para #PejuangLokal untuk memberdayakan masyarakat serta mewujudkan pertumbuhan ekonomi.
Baca Juga: Promo Hotel Murah Bintang 3 di Yogyakarta, Harga Mulai Rp 200 Ribuan!
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
KOMENTAR