Stylo Indonesia - Bulan Ramadan menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim, khususnya bagi pecinta fesyen muslim Indonesia.
Setiap tahunnya pasar pakaian muslim mengalami perubahan tren yang semakin dinamis dan digemari oleh masyarakat luas.
Perkembangan pesat komunitas muslim di berbagai belahan dunia, menjadikan pasar modest fashion menjadi salah satu komoditas yang paling menjanjikan bagi perkembangan dunia mode maupun perekonomian nasional.
Di tengah-tengah tren mode ini, VIVIZUBEDI hadir sebagai modest fashion brand yang didirikan oleh Vivi Mar’i Zubedi dan konsisten menawarkan desain modest fashion dengan signature design abaya berkarakter bold dan elegan.
Desain koleksi VIVIZUBEDI didominasi oleh potongan loose, sejalan dengan koridor syariat muslimah dalam berbusana.
Pada perhelatan Muffest+ 2022, VIVIZUBEDI bawakan koleksi VZ Rayya Journey 2022 guna menyambut Perayaan Idul Fitri 1443 H.
Peluncuran koleksi VZ Rayya ini merupakan bagian dari rangkaian kampanye Ramadan setiap tahunnya yang rutin dibawakan.
VZ Rayya Journey adalah tema besar pada kampanye koleksi dari kolaborasi Vivi Zubedi dan Diana Dsaks; seorang sosialita yang dikenal luas di kalangan pencinta modest fashion.
Koleksi ini diharapkan dapat menemani dan menjadi bagian dari perjalanan wanita muslim Indonesia selama bulan Ramadhan hingga Hari Raya tiba.
Baca Juga: Muffest+ 2022: Koleksi Laung Mahija oleh Puan Indonesia Siratkan Kulutural Pertiwi
Merek VIVIZUBEDI memang sudah tidak asing lagi di telinga peminat fesyen muslim Indonesia.
Sejak awal berdiri, buah karya desainer Vivi Mar’i Zubedi ini konsisten menghadirkan berbagai inovasi dan kejutan dalam tiap momentumnya.
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
KOMENTAR