Stylo Indonesia - Tren fashion yang semakin maju saat ini, ditandai dengan banyaknya brand-brand fashion yang masuk di Indonesia.
Maraknya luxury multibrand store di Indonesia, mendorong konsumen untuk lebih selektif dan hati-hati dalam memilih tempat berbelanja luxury goods, terutama berkaitan dengan otentisitas produk.
Salah satu luxury multibrand store yang berkomitmen menghadirkan authentic products dan memberi garansi 100% dana kembali, adalah VOILA.
Kini, VOILA telah menjelma menjadi salah satu luxury multibrand store terdepan di Indonesia berkat kepercayaan yang diberikan konsumen mulai dari para selebriti hingga influencers dan luxury fashion enthusiast.
VOILA menjamin 100% keaslian produk-produknya karena bekerja sama langsung dengan trusted source.
Selain melalui platform online yang sudah lebih dulu sukses, VOILA juga hadir dalam bentuk offline store yang berada di dua lokasi yaitu di kawasan Bukit Darmo Golf, Surabaya, dan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Voila yang berdiri sejak tahun 2020, selain menawarkan keaslian produk, juga menyediakan koleksi up-to-date untuk para luxury fashion enthusiast.
Kini, VOILA sudah menghadirkan lebih dari 150 brands sehingga para luxury fashion enthusiast dapat memiliki banyak pilihan dimulai dari ready-to-wear dewasa, menswear, womenswear, hingga berbagai koleksi untuk anak-anak.
Baca Juga: Ramadan Cuan dari Bisnis Masakan Rumahan ala Bogor, Ini Kisah Devi Maharani Pemilik Dapur Cihuuyy
Di bulan Ramadhan tahun ini, VOILA merayakan semarak Ramadhan dan dan menggagas kampanye “Self Reflection” yang ingin mengajak konsumen, terutama para luxury fashion enthusiast untuk dapat merefleksikan diri dari kesalahan, kegagalan di masa lalu, dan merepresentasikannya melalui penampilan yang menjadi cerminan kepribadian dan gaya hidup masing-masing.
Melalui kampanye tersebut, VOILA juga memperkenalkan The New Friends of Voila di antaranya adalah Anggie Rassly sebagai beauty expert, Caren Delano sebagai fashion expert dan juga public personality Olla Ramlan.
Ketiganya dinilai memiliki esensi penting dalam gaya hidup, yaitu beauty, fashion dan personality.
“Kami merasa Olla, Caren dan Anggie, mewakili tiga esensi penting dalam penampilan dan gaya hidup. Ketiganya mencerminkan individu yang selalu berefleksi dan berevolusi terhadap berbagai situasi, dan tetap otentik terhadap identitas masing-masing, seperti fashion yang selalu berefleksi dan berevolusi,” ujar Zoey Rasjid, Head of Marketing & Communication VOILA.
“Yang pasti, bagi saya, pengalaman, baik maupun buruk, merupakan pembelajaran utama dalam hidup. Proses pembelajaran ini mampu diperoleh kapan saja dan di mana saja. Termasuk kegagalan dalam hidup, yang selalu saya ambil sebagai proses pembelajaran untuk kembali berdiri tegak dan semakin teguh di kemudian hari. Melalui kegagalan, kita dapat merefleksikan diri sendiri untuk mendapatkan perspektif lebih jelas mengenai apa yang harus dilanjutkan, dan apa yang dapat ditinggalkan. Melalui Self Reflection ini, kita bisa mendapatkan ketenangan jiwa, keseimbangan pikiran, hingga pengendalian emosi demi menciptakan kehidupan yang lebih bahagia, “ ungkap Olla, bintang Televisi, presenter dan model tentang Self Reflection.
Anggi Rassly lain lagi, “Menurut saya, salah satu langkah dalam mencintai diri sendiri itu bisa didapatkan dengan membeli luxury goods. Karena dengan membeli luxury goods, kita sekaligus mendapatkan kualitas, desain, dan kisah dari brand ini. Semua itu bisa saya dapatkan di VOILA. Kualitas dan keotentikan ragam produknya sudah tidak perlu diragukan, mulai dari pakaian, tas, sepatu, hingga aksesori lainnya.”
Baca Juga: Tips Menjaga Kelembapan Kulit Selama Bulan Ramadan Menurut Pakar, Siap Glowing Saat Lebaran!
“VOILA memiliki berbagai pilihan luxury items yang otentik. Pilihannya luas sekali.
Berbagai pilihan yang ada ini cukup memberi sumber inspirasi fashion untuk saya dan somehow membuat saya semakin excited to make people fabulous!” ujar Caren Delano yang awalnya dikenal sebagai makeup artist. (*)
KOMENTAR