Stylo Indonesia - Influencer Indah Nada Puspita, melalui brandnya Nada Puspita baru saja membuka toko perdananya di Pondok Indah Mall 2.
Nada Puspita resmi dibuka di Pondok Indah Mall 2 pada Kamis (14/04/2022).
Kehadiran store baru Nada Puspita ini tentunya menjadi pilihan baru bagi masyarakat dalam berbelanja modest fashion.
Store Nada Puspita ini merupakan toko perdana yang diluncurkan oleh Indah Nada Puspita.
Sebelumnya, brand Nada Puspita ini sudah ada sejak tahun 2015 yang
Brand Nada Puspita sudah berdiri sejak tahun 2015 yang hanya dijual secara online melalui sosial media dan website.
Dan kini, Nada Puspita akhirnya menghadirkan toko perdananya di pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall 2.
"Kesempatan untuk membuka toko di pusat perbelanjaan yang paling populer di Jakarta adalah langkah yang saya sambut dengan rasa syukur dan niat yang baik," ujar Indah Nada Puspita, selaku Creative Director dari Nada Puspita.
Bersamaan dengan peresmian toko perdananya di Pondok Indah Mall 2, Nada Puspita juga meluncurkan koleksi terbarunya yakni Monogram Collection.
Baca Juga: Inspirasi Outfit Hijab Indah Nada Puspita, Super Anggun dan Stylish!
Monogram Collection hadir sebagai koleksi mewah berciri khas timeless classic, serta koleksi yang mewakili tren fashion internasional.
Nada Puspita memang membubuhi koleksi tersebut dengn logo brand yang baru saja dirilis sebagai brand identity barunya, melambangkan awal yang baru bagi brand ini.
Tak ketinggalan, koleksi ini juga diharapkan menjadi core products Nada Puspita, yaitu produk-produk yang bersifat must have staple.
Dengan logogram yang berkelas dan elegan, koleksi ini pun diharapkan bisa mendukung keinginan Nada Puspita untuk setiap wanita bisa tampil terbaik dan percaya diri dalam menggapai mimpinya.
Selain itu, hadir pula koleksi Ramadan Lebaran yang bisa kamu temukan dari brand Nada Puspita ini.
Koleksi Ramadan Lebaran ini merupakan kombinasi dari monogram Nada Puspita dengan motif bunga yang cantik.
Sedangkan untuk warnanya, Nada Puspita menghadirkan palet warna yang sedang menjadi tren.
Baca Juga: Ide Style OOTD Blazer Hijab ala Selebgram Indah Nada Puspita
Namun koleksinya juga tetap diberi sentuhan warna pastel lembut yang banyak diminati oleh perempuan Indonesia khususnya pelanggan dari Nada Puspita.
Nada Puspita ini memiliki beberapa koleksi antara lain hijab, atasan kemeja, blus, dress, tunik, outer, celana, rok, dan lain sebagainya.
Selain itu terdapat pula koleksi bros yang bisa menyempurnakan penampilanmu.
Berlokasi di lantai 2, PIM 2, toko ini memiliki luas sebesar 121 meter persegi.
Gerai ini pun didesain bergaya classic, modern, dan elegan dengan penggunaan warna ivory dan gold, sebuah atribut yang menonjol dari logo brand Nada Puspita itu sendiri.
Indah Nada Puspita memulai kariernya sebagai seorang fashion blogger untuk topik modest fashion.
Visinya melahirkan sebuah brand bernama Nada Puspita yang awalnya hanya terbatas pada scarf saja, namun kemudian dipenuhi dengan koleksi pakaian ready to wear, yang merupakan lini produk utama milk Nada Puspita sekarang.
Tentunya, perjalanan kreativitas dari Indah Nada Puspita sendiri pun juga berkembang seiring perubahan tren dan kebutuhan konsumen. (*)
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
KOMENTAR