Stylo Indonesia - Dalam menyambut bulan Ramadan dan hari raya Idul Fitri, Lazada Indonesia menghadirkan serangkaian kegiatan ngabuburit dan promo menarik untuk konsumen.
Tahun ini, program Ramadan Lazada dikemas dengan tema ‘Kasih Hati Aja’ untuk berbagi keceriaan di bulan Ramadan bagi masyarakat Indonesia.
Menurut Irene Inonu selaku VP of Head of Marketing Branding Communication Lazada Indonesia, momen Ramadan kali ini terasa lebih spesial karena masyarakat bisa kembali berkumpul dengan kerabat dan saudara setelah dua tahun.
“Sebelum bertemu, tentunya hantaran buah tangan kembali menjadi tradisi yang lekat dengan kehidupan sosial masyarakat, dan untuk itu Lazada mengajak untuk menyiapkan hadiah “Kasih Hati Aja” untuk orang-orang terdekat,” tuturnya.
Dengan tema ‘Kasih Hati Aja’ ini, Lazada ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menyiapkan hadiah untuk orang terdekat mereka.
Sebab, Lazada percaya bahwa kegiatan memberi untuk sesama tak hanya bermakna bagi penerimanya, tapi juga pemberinya.
Selain itu, Lazada Indonesia juga akan menggelar Lazada Amanah: Ramadan Fashion Show sebagai inspirasi dalam berbusana agar masyarakat bisa tampil mempesona di hari raya nanti.
Fashion show ini akan menyuguhkan koleksi busana muslim eksklusif dari 15 desainer Indonesia dengan tema “Inclusivity” atau keberagaman dengan gaya desain busana muslim yang bervariasi.
Menurut Kinanti Septianandayani selaku Category Manager Women’s Shoes & Clothing Lazada Indonesia, pakaian merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan identitas serta jati diri seseorang.
Baca Juga: Ramadan Cuan : Promo Lazada, Solusi Irit di Bulan Ramadan!
Serta tentunya setiap individu memiliki caranya yang beragam dalam mengekspresikan hal tersebut.
Spotlight 2024, AM By Anggiasari X MANIKA Luncurkan Koleksi Causality untuk AM Autumn Winter 2024-2025
KOMENTAR