Stylo Indonesia - The Body Shop dikenal sebagai salah satu brand yang menawarkan produk perawatan tubuh dan kecantikan yang mengandung bahan alami dan mengedepankan orientasi ramah lingkungan.
Seiring dengan banyaknya inovasi serta kampanye yang digerakkan, brand satu ini berhasil mencuri hati masyarakat dan produknya juga laris di pasaran.
Salah satu kampanye yang baru-baru ini dipublikasikan oleh The Body Shop dalam rangka merayakan Bulan Suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri adalah bertajuk Share More Kindness with The Body Shop Green Ramadan.
Baca Juga: Himalayan Charcoal Serum Terbaru dari The Body Shop, Serum Unik Berwarna Hitam! Apa Manfaatnya?
Kampanye ini berfokus pada Hantaran (gift) yang mana selalu menyertai kehadiran di momen besar kumpul dengan keluarga di Hari Raya, sekaligus langkah menyebarkan pesan untuk terus berbagi kebaikan bagi orang tercinta, sesama dan juga semesta.
The Body Shop Indonesia yang dikenal sebagai sustainable beauty brand hadir dengan berbagai pilihan gift yang lebih personal dalam paket Create Your Own Gift, yang dikemas dari bahan yang bisa dipakai berulang, juga tentunya produk-produk yang terbuat bahan dasar dan kemasan yang sustainable.
Kampanye ini juga menyerukan ajakan bersama-sama membangun Green Library di Makassar, Kupang dan Lombok, dilengkapi dengan recycled furniture yang berasal dari kemasan kosong yang konsumen The Body Shop kembalikan melalui program Bring Back Our Bottles dalam kerangka kampanye #KerenTanpaNyampah.
Langkah ini ditujukan agar semakin banyak anak Indonesia yang mendapatkan akses membaca buku dan meningkatkan literasi.
“... ‘The Gifts that Keep on Giving’. Makna dari sebuah hadiah bukan hanya dari bentuk fisiknya, namun bagaimana mengartikan makna hadiah itu secara lebih mendalam, yaitu memberi kebahagiaan, bantuan untuk meraih mimpi, dan juga terus berkontribusi terhadap semesta dengan terus menjaga keberlanjutannya.
Dengan pilihan gift yang sustainable dan dukungan kita semua untuk meningkatkan literasi serta membangun Green Library, Ramadan tahun ini lebih spesial maknanya karena kita bisa berbagi kebaikan bukan hanya kepada keluarga dan sahabat tercinta, tetapi juga kepada sesama dan semesta”, jelas Aryo Widiwardhono, CEO The Body Shop Indonesia.
Baca Juga: Bye-Bye Kulit Kering dengan The Body Shop New Body Butter
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Peduli Keberlangsungan Hidup, ParagonCorp Ajak Masyarakat Terapkan Conscious Beauty
KOMENTAR