Stylo.ID - Fashion busana muslim di Indonesia sangat mengalami perkembangan yang signifikan setiap tahunnya.
Seiring berkembangnya zaman, kini model busana muslim pun turut mengikuti tren fashion yang ada.
Meskipun begitu, busana muslim tersebut tetap terlihat santun dan tertutup namun memberikan kesan stylish.
Baca Juga: Inspirasi Tampil Stylish dan Santun Pakai Rok Plisket, Dijamin Makin Kekinian!
Dalam data Global Islamic Economy Report 2014-2015, nilai konsumsi fashion Muslim senilai total USD484 miliar.
Angka tersebut menunkukkan kenaikan 14,1 persen dari pertumbuhan global.
Di antara itu semua, Indonesia menduduki posisi ketiga sebagai negara dengan konsumsi fashion muslim terbesar di dunia, yakni senilai USD18,8 miliar.
Tak heran kalau busana muslim di Indonesia semakin meningkat dengan kualitas yang baik dan model kekinian.
Saat ini, fashion busana muslim dengan berbagai macam model kekinian sudah banyak ditemukan di pasaran.
Meningkatnya hal tersebut menjadikan beberapa brand busana muslim menciptakan inovasi terbarunya.
Salah satunya adalah Zoya yang menciptakan koleksi terbarunya bertajuk Fearless Selection.
Baca Juga: Tren Model Rok Hijab Kekinian yang Wajib Dimiliki Sepanjang Tahun 2020, Apa Saja?
Bekerja sama dengan Shopee, Fearless Selection ini dihadirkan dalam event Shopee Super Brand Day 2020.
Bukan tanpa maksud, Fearless Selection dari Zoya ini juga sekaligus mengangkat kampanye Empowering Women atau pemberdayaan wanita.
Sesuai dengan kampanyenya, koleksi Zoya ini sebagai representasi wanita mandiri, tangguh dan berani meraih mimpi dan passionnya.
"Melalui Fearless Selection ini, Zoya mendesain koleksi dengan material berkualitas namun tetap terjangkau bagi semua kalangan, serta desain model yang kekinian,” ujar CEO Zoya, Deny Setiawan.
Event Super Brand Day sendiri akan digelar selama 3 hari, mulai 25 sampai 27 Febaruari 2020 di Shopee.
Tak hanya memberikan harga yang terjangkau, penawaran menarik lainnya pun juga disiapkan.
Baca Juga: 4 Tren Model Hijab yang Wajib Dimiliki Sepanjang Tahun 2020, Apa Saja?
Diantaranya adalah handphone, TV, peralatan rumah tangga, dan diskon hingga 90 persen, serta exclusive launch Zoya Fearless collection sampai mystery box berisi kerudung berkualitas dengan harga cuci gudang.
Dan masih banyak penawaran lainnya yang bisa kamu temukan dalam event Super Brand Day 2020. (*)
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Potret Serba Pink Marshanda Kenakan Off-Shoulder Dress, Makin Cantik dan Memikat!
KOMENTAR