Stylo.ID - Bukan sekedar kosmetik, MORA Beyond Beauty rilis lipstik sekaligus ajak wanita milenial berdonasi untuk pengidap kanker payudara.
Untuk pertama kalinya, MORA Beyond Beauty akhirnya rilis sebuah kosmetik halal premium untuk para milenial pecinta makeup.
MORA Beyond Beauty resmi dirilis di hadapan media dan pecinta makeup pada hari Rabu (16/10/2019), di Oso Ristorante, The Plaza Office Tower Jakarta.
Bukan hanya rilis koleksi lipstik terbarunya, MORA Beyond Beauty juga mengajak wanita milenial untuk belanja produk kecantikan sekaligus berdonasi sebagian hasil penjualan produk pertamanya untuk pembiayaan Milenials Goes Pink.
Baca Juga: Vebby Palwinta Pajang Foto Cantik Bak Pengantin, Razi Bawazier: Ini Calonnya Aku Ya?
"MORA digawangi dengan anak-anak muda yang kreatif. Mereka ingin memberi manfaat untuk society. Jadi, bukan hanya untuk kosmetik, namun kita juga berharap MORA bisa bermanfaat untuk setiap kegiatan sosial," ungkap Yenny Wahid, Founder MORA Beyond Beauty saat ditemui di acara soft launching MORA Beyond Beauty tersebut.
Bertepatan dengan Breast Cancer Awareness Month, MORA Beyond Beauty merilis rangkaian 3 produk lipstiknya yaitu, Zahra (Bunga), Aira (Terhormat) dan Ameena (Terpercaya).
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Daftar Musisi Internasional yang Pernah Batal Konser di Indonesia, Nggak Cuma Dua Lipa
KOMENTAR