Stylo.ID - Sembari merayakan kehadirannya yang ke-60, Ultima II sebagai The Collagen Expert menggelar #GoBeyondExtreme di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Pusat.
#GoBeyondExtreme sendiri diselenggarakan selama 6 hari berturut-turut mulai 24-29 September 2019 dan bertujuan untuk memperkenalkan bahan andalan barunya, CollaSence.
Pada acara yang digelar cukup megah ini, Ultima II yang juga sebagai pionir berusaha untuk menyampaikan beberapa program penting dan seru demi menunjukkan kesetiaannya pada dunia kecantikan.
Baca Juga: Ultima II Rilis Delicate Matte Lipstick dengan 8 Pilihan Warna, Ada Nude Hingga Bold!
Aktivitas seru yang dapat ditemukan pada Main Atrium Kota Kasablanka ini antara lain adalah kumpulan produk-produk terdahulu Ultima II yang terpampang rapi di dalam section bernama Time Hop.
Selanjutnya, ada pula booth penjualan produk Ultima II, photobooth, hingga facial wajah yang dapat dinikmati para pelanggan setia Ultima II, Stylovers.
Yap! Ultima II terus menjalankan visinya dalam menjaga keremajaan kulit wanita dengan menjadikan Ultima II brand kecantikan yang pertama kali memanfaatkan kolagen.
Baca Juga: Deretan Skincare yang Nggak Boleh Dilewatkan Anak Sekolahan, Ayo Rawat Kulit Sejak Remaja!
Awalnya, Ultima II mengolahnya menjadi bahan dasar aktif bernama Collagen100. Seiring berjalannya waktu, Collagen100 pun berubah menjadi CHR atau Collagen Hydrating Resource, CHR menjadi Procollagen, dan pada akhirnya kini menjadi CollaSence.
CollaSence terdiri dari 3 kombinasi kolagen andalan yang disempurnakan dengan teknologi mutakhir dengan tugas yang berbeda yaitu menutrisi, menyimpan, dan menstimulasi.
Elizabeth Yip selaku Marketing Director Ultima II International turut menyampaikan bahwa kedepannya Ultima II akan menghadirkan Ultima II Skin Diary dan House of Ultima II.
Baca Juga: Jangan Asal Pilih, Ini Tips Membeli Skincare yang Sesuai Kebutuhan Kamu
Ultima II Skin Diary bertujuan agar para pelanggan setianya dapat mengukur progress kulitnya dari hari ke hari, dan House of Ultima II bertujuan untuk memberikan perawatan kecantikan dengan berbagai produk unggulan Ultima II. (*)
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
KOMENTAR