Stylo.ID - Perusahaan kecantikan global berbasis sains, L'Oréal, merayakan 4 dekade perjalanannya di Indonesia melalui rangkaian acara bertema '40 Tahun Mempercantik Indonesia'.
Acara '40 Tahun Mempercantik Indonesia' ini dilangsungkan pada hari Rabu (14/08/2019) di Raffels Hotel, Jakarta Selatan.
L'Oréal selama 40 tahun ini konsisten untuk berupaya mempercantik Indonesia dengan strategi universalisasi untuk menawarkan makna kecantikan yang sesuai dengan aspirasi masyarakat Indonesia.
Baca Juga: L'Oréal Paris Resmi Luncurkan Revitalift Crystal Micro Essence dan Rouge Signature di Indonesia
Strategi universalisasi tersebut yang dimaksud adalah merespon, memahami, dan menghormati segala perbedaan wanita Indonesia.
L'Oréal Indonesia hadir melalui 15 portofolio merek kosmetika, antara lain; Maybelline, Matrix, Giorgio Armani, Lancome Paris, NYX, Kerastase, Urban Decay, Shu Uemura, Kiehls, Garnier, Yves Saint Laurent, dan lainnya.
Ada 4 pilar utama yang dipegang L'Oréal selama 40 tahun ini, yaitu: kualitas unggul melalui investasi mendalam di bidang Riset dan Inovasi, talenta yang terus dilatih untuk menyesuaikan dan memahami kebutuhan konsumen, portfolio merek yang dihadirkan dalam berbagai kategori seiring dengan kemajuan distribusi dan digitalisasi, serta komitmen terhadap usaha berkelanjutan yang beretika.
Baca Juga: Hadirkan Tren Warna Rambut Milenial, L'Oréal Professionnel Luncurkan Pewarna Rambut MAJI Fashion
Melalui divisi Riset dan Inovasi, L'Oréal Indonesia terus berupaya mengembangkan rangkaian produk dan layanan yang tepat menggabungkan ilmu pengetahuan dengan aspirasi konsumen.
L'Oréal pun menghadirkan pengalaman baru bagi konsumen di industri kecantikan, dengan bekerjasama bersama Shopee menghadirkan inovasi BeautyCam pertama di dunia e-commerce Indonesia.
BeautyCam ini menawarkan konsumen pengalaman Augmented Reality (AR) dan Artificial Intelligence (AI) untuk menjajal produk kosmetik secara digital.
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Rayakan Ulang Tahun ke-20, FIORI Luncurkan Crop Top, Celana Kulot, dan Hijab Edisi Spesial
KOMENTAR