Stylo.ID - Sambut Ramadan, The Body Shop rilis gift packgae spesial serta pilihan 15 fragrance terbaru dengan aroma yang unik.
Bertempat di The Glass House, Ritz Carlton Pacific Place, The Body Shop® menggelar konferensi pers untuk mempersembahkan program menarik untuk menyambut datangnya bulan Ramadan untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya.
Ramadan bersama The Body Shop tahun ini bertema ‘My Ramadan Style’ yang menghadirkan beragam rangkaian pilihan untuk gift, fragrance, trend make up dan program sosial berupa donasi untuk Sekolah Bisa.
Baca Juga : The Body Shop Luncurkan Produk Perawatan Serbaguna Berbahan Dasar Shea Butter
Acara Press Conference Ramadan bersama The Body Shop akan dibuka oleh langsung oleh Slamet Sudijono, selaku Digital and Marketing Director The Body Shop.
Turut hadir sebagai pembicara Ratu Ommaya (Public Relations Manager The Body Shop), Dinna Muskita (Ketua Pengurus Yayasan Tangan Bagi Sesama), Fitri Tropica(Selebriti) dan Fathia Izzati (Content Creator).
Pada Ramadan tahun 2019 ini The Body Shop menyiapkan rangkaian gift mulai dari fragrance gift, bath & body gift, dan skincare gift yang dikemas dengan box cantik yang dapat menjadi pilihan hantaran spesial untuk keluarga, kerabat dan kolega.
Baca Juga : Rayakan Natal, The Body Shop Luncurkan Paket Skincare Edisi Terbatas
Tidak hanya itu, untuk menambah keceriaan bulan Ramadan The Body Shop meluncurkan Scents of Life, berupa 15 fragrance terbaru dengan ciri khas keharuman yang unik.
15 fragrance yang hadir terbagi ke dalam 5 Powerful Potent Essence, 5 Sophisticated Long-Lasting Fragrances (Eau De Toilette) dan 5 Fresh & Uplifting Spriztes (Body Mist) yang dapat di layer atau padu padankan sehingga menciptakan momen Ramadan dan Hari Lebaran semakin berkesan.
"Ramadan bersama The Body Shop® tahun ini berlangsung mulai dari 18 April – 12 Juni 2019, The Body Shop menghadirkan gift khusus dengan harga mulai dari 99.000 hingga Rp. 1.049.000 dan 15 fragrance terbaru dengan aroma-aroma yang unik yang dapat memaksimalkan penampilan saat menghadiri momen-momen spesial di bulan Ramadan dan Hari Raya Lebaran,” ujar Ratu Ommaya selaku Public Relations Manager The Body Shop kepada Stylo.ID.
Baca Juga : The Body Shop Meluncurkan Produk Vanilla Pumpkin Edisi Spesial Halloween
Selain produk menarik, The Body Shop memanfaatkan bulan Ramadan sebagai momen untuk berbagi dan menebarkan kebaikan, salah satunya melalui program donasi melalui kasir.
Tahun ini The Body Shop berkolaborasi dengan Sekolah Bisa mengajak seluruh customer untuk turut berkontribusi mewujudkan mimpi anak-anak yang kurang mampu untuk tetap mendapatkan pendidikan yang layak.
Jadi, bukan hanya cantik, kamu juga bisa sekaligus berbagi saat berbelanja produk terbaru dari The Body Shop ini nih, Stylovers! (*)
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
KOMENTAR